Rabu, 18 Januari 2012

Pangeran Kodok....oh Pangeran Kodok

Pangeran kodok.... kok kamu "lucu" banget sih....aku bilang ini kamu cuma bilang 'bwebek', aku jalan pake 2 kaki kamu loncat-loncat kayak pocong. #ok ini gak penting

Pangeran kodok yang author bilang disini bukan bearti kodok ajaib yang kalo dicium bisa jadi pangeran ganteng yah. Tapi kodok beneran yang suka loncat-loncat dijalan kalo ujan. Nah... hari ini anak-anak cowok Ipa 5 lagi pada COWOK banget, mereka berani megang kodok dan nangkep kodok buat praktikum. Semuanya berawal dari tantangan yang dikasih sama Theo (masi inget kaaann??), 

Theo: "Hayo..cowok-cowok Ipa 5 berani gak nangkep kodok? (pake logat jawa pasti)".
Cowok-cowok pada nanggepin berani kecuaaaliiii.... Alvino. 
Alvino: "Gue sih berani aja, tapii gak mau megang. ihhh" 
Theo: "Loh? bearti kamu takut tha sama kodook??"
Alvino: "Gak..cuma..apa yah. Jijik aja gitu."
Theo: "Bearti kamu takut!"
Cow Ipa 5: "Haaaaa pecundaaangg!" (ala spongebob)
Alvino: "Gak! Gue berani hayo!!" (nantangin balik)

Well... the result are: He's afraid!

Selama praktikum (kebetulan author sekelompok lagi sama dia), dia sama sekali gak berani megang kodok. Bahkan pas waktu di jijilin toples isi kodok sama Theo dia langsung kabur dan teriak "Gak mau! Gak mau!!"

 
Hoy...katanya berani lu!



Nooo!!!
Nah.. dari tiap kelompok yang isinya 6 orang itu, 1 orang ditugasin buat membedah alias ngebelek tuh kodok. Kasian kodoknya.... masi pingsan begitu langsung dikulitin, di liatin organ dalemnya terus di ambil-ambilin organnya (dikeluarin dari tubuhnya). Sumpah, gue gak berani pegang tuh kodok pas lagi di belek, tadinya malah gak mau ngeliat. Taapiii.. thank's banget buat si Upi yang nyuruh gue buat motoin dan ngerekam videonya selama lagi dibelek, gue.terus.terusan.liat.tuh.kodok.di.belek.
Sementara Ismah ngebedah dibantu Voni dan Alvino-Bangun bantu motoin. Jadi begini pembagian kerjanya:
Bedah: Ismah + Voni
Ngebantuin: Upi + Gue
Rekam: Gue
Foto: Gue+Bangun+Alvino (ok..gue paling banyak!)
Ahhh...sumpah, gue bisa liat tuh, mata kodoknya kebuka pas lagi dibelek. Terus ngeliatiin kearah gue. Mampus! gue dosa kagak yah?. Gue palingggg serem ngeliat orang luka atau berdarah banyak gitu, serem banget tapi anehnya kalo gue cuma liat dalam bentuk gambar gue gak takut, yang realnya malah takut. (ok gue tau gue ini aneh)

Ehem...abis kita belek sama pisah-pisahin tuh organ dalemnya, kita taro tuh di atas sterofom (sayang fotonya bukan dihape gue) terus kita perhatiin satu-satu. Kodok punya kelompok gue itu ternyata cewek, soalnya ada telornya. Warnanya item-item masih kasar gitu, dikirain itu tuh kotorannya tapi ternyata bukan. 

Ini foto-foto yang gue ambil selama praktikum.

Belom di belek, tapi udah pingsan
mau di belek nih.
Kulitnya di lepas dulu. darahnya tuh...ihhh

Udah dibelek nih. Keliatan kan organnya?

 Buat yang jijik sama gambarnya langsung di skip aja dah. Gue aja jijik...-____-""

Oh iya, tadi pas belajar seni musik Ipa 5 belajar angklung. Angklungnya dapet dari dinas pendidikan dan kita disuruh mempelajarinya. Dengan sabarnya yang saaangggaaatttt bu Erlina ngajarin kita main angklung pake lagu Tanah Air, abis itu Aishiteru dan terakhir lagunya Judika yang galau-galau itu (ok! gue gak tau judulnya!). Spesial pake telor! Siska yang nyanyi pake lagunya Judika itu diiringin sama angklung dan permainan keyboardnya bu Erlina yang udah ndewo. Wihhh ramee deh (Ipa 5 lagi gak rame?).

Angklung yang dipake Ipa 5



Buat temen-temen Ipa 5 yang belom presentasi English atau masih ngutang nilai / tugas (kayak gue tadi) Fighting!! \(^O^)/ 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar