Senin, 30 Januari 2012

Kok gak pacaran?

Ehem... sebenernya banyak yang nanyain soal, 'kenapa gak pacaran?' ke gue belakangan ini.

Kayak pak Sudar yang tiba-tiba aja ngomong 'kamu pacaran ya sama si ****?'.

............... [bengong saking kagetnya]

Gak.mungkin.gak.mau.ogah.

gitulah jawaban gue. Terus pak Rudi tanya, 'tapi pernah pacaran kan?'

Iya.

Kalo ditanya kenapa gak pacaran jawaban gue sama kayak yang pertama. Tapi kalo ditanya pernah pacaran jawabannya sama kayak yang kedua.

Emang kenapa gak pacaran??

Pertanyaan yang bagus. Jawabannya:
1. Pacaran itu buat paan sih? Cuma status aja, kan?
2. Penting banget ya pacaran? -_-
3. Pacaran=berantem=galau=cemburu=putus=gak bisa temenan lagi.
4.Trauma.....mungkin (?)

Tapi kalo dari segi psikologis, gue lebih cenderung ke yang nomor 4. Why? Udah cukup banyak orang yang bikin gue sakit hati (cieee...galau~). Gak..becanda, alasannya gue gak mau bikin 'janji' yang gue takut gak bisa gue tepatin. Lagian juga, gue ini bukan tipe cewek yang 'butuh' banget pacaran,kok. Malah gue lebih suka temenan, singkatnya gue ini tipe orang yang bebas dan gak suka terikat.

Udah cukup deh kasus gue sama megane. -_-

Emang sih kadang gue iri gitu kalo liat temen-temen gue pada pacaran sedang gue sendiri gak. Tapi pas gue pikir-pikir lagi, apa gue bisa ngejalanin yang semacam itu? sedangkan gue gak gitu suka.

Cukup konsen kepelajaran aja deh sekarang ini.

Kalo diliat dari 'sisi positif' emang ada sih sisi positifnya.
Pertama, kalo pacar kita itu pinteeerrr banget pasti kita jadi ketularan pinter soalnya suka diajarin sama dia dan otomatis bisa pacaran sekaligus belajar.
Kedua, kalo pacar kita itu jago olahraga sedangkan kita gak, seenggaknya kita bisa ngebanggain pacar kita gitu ketemen-temen.
Ketiga,kalo pacar kita itu orangnya religiusss banget pasti dia bisa ngelindungin kita dan ingetin kita dari macem-macem hal.
Keempat,......................... (isi sendiri sama kalian)

Tapiiii... kalo dari 'sisi negatif' kayaknya lebih mendominasi deh...
Pertama, kita bisa ikutan kebawa sifat buruknya yang gak pernah kita pengen. Misalnya, dia itu suka ngerokok, nah..kita juga jadi ikuti-ikutan ngerokok soalnya kita mikir 'pacar gue aja begini,masa gue gak?'
Kedua, kalo pacar kita itu termasuk orang yang cemmburuaaannn banget, dia bisa aja ngelakuin sesuatu yang gak pernah kita harapkan. misalnya kamu ketahuan lagi ngomong sama lawan jenis, nah..dia ngeliat terus dia jadi ngancem kamu buat gak deket" sama tuh orang. Emang sih..maksudnya baik, tapi kalo di paksa gitu kan bahaya...
Ketiga, survei membuktikan banyak anak cewek dibawah umur yang udah ngelakuin hubungan suami istri dan kebanyakan dari mereka pernah melakukan aborsi. waktu ditanya, ternyata mereka melakukannya bersama pasangannya sendiri. hiii...sereeemmmm
Keempat,cowok=serigala. berhati-hatilah kau wanita...jangan sampe sendirian sama cowok. bisa bahaya lohh
Kelima, cowok yang religius pasti gak mau pacaran tapi ta'arufan. tapi terkadang mereka masih salah pengertian soal ta'aruf dan pacaran.
Keenam,kata guru agama 'bersentuhan dengan lawan jenis= api neraka' nah..sekarang udah banyak pasangan yang udah pegangan tangan, pelukan,bahkan ciuman. gimana tuh nanti dineraka?
Ketujuh, cowok itu gak semuanya baik. Yup..mungkin itu benar. Tapi cewek juga sama loh. Gak cowok gak cewek, mereka pasti suka ngiler ngeliat orang yang keliatannya 'wuaahh' banget didepan mereka. Dan tanpa sadar mereka bisa ngelakuin apa aja buat ngedapetin orang itu. weleh..weleh...
Kedelapan.... (lanjurtin sendiri)

Maaf maaf aja kalo postingan ini menyinggung perasaan orang yang lagi pacaran sekarang atau lagi suka sam a seseorang. Jujur aja kalo sebenernya gue sendiri juga lagi suka sama seseorang jadi gue tau perasaan kalian pas baca postingan ini.

Eh iya, gue bisa tau loh. Siapa yang suka siapa cuma sekali liat aja. Caranya gampang kok, liat aja kelakuan orang itu didepan kamu sama didepan temen-temen kamu yang lain. Terus bandingin sikapnya, kalo ngerasa beda didepan kamu bearti dia suka sama kamu tapi kalo sebaliknya yaa...wasalam.

Yup..begitu aja deh, besok gue mau ketaman mini sama si ketua, upi, sama pak hendro. sekarang lagi nungguin 2 orang lagi nih. besok mau dateng keacara seminar gitu, doain semoga berjalan lancar yaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar