Sabtu, 28 April 2012

Status: Terjangkit virus "Butler" o(OoO)o

Oke...sekarang gue lagi terjangkit virus butler semenjak gue nonton Inuxboku beberapa waktu yang lalu. Virus butler ini gak berbahaya, cuman pas lagi liat butler yang ikemen langsung kambuh dengan tanda-tanda:
1.Nafas jadi cepat
2.Deg-degan (cenat-cenut)
3.Teriak-teriak sendiri
4.Pas ngebayangain butlernya ketawa-ketawa sendiri

Awalnya gue itu ogah-ogahan banget ngebahas soal butler kecuali temen gue si Haraki yang emang fans beratnya Sebastian dari Kuroshitsuji. Tiap ada acara cosplay dia bakal jadi butler dan gue sih iya iya aja. Waktu itu gue lagi gak tertarik sama butler dan semacamnya. Tapiiii sekarangg.. gue jadi cinta banget sama yang namanya butler!! XD

Terutama yang dari Jepang dan Ikemen!! XD

Ini berkat gue nonton film Mei-chan no Shitsuji, tentang anak cewek namanya Shinnonome Mei (kebanyakan 'no' dan 'me') anak pemilik warung udon (mie khas Jepang) didekat wilayah tokyo yang cukupp jauh dari kota. Dan suatu hari orangtuanya meninggal gara-gara kecelakaan. Otomatis dia jadi sendirian dan sahabatnya yang namanya Natsumi mengajak dia buat tinggal bareng. Dan saat itu juga dateng deh si Butler, Shibata Rihito datang menjemputnya dan akan melayaninya.

Didatengin sama orang asing gitu siapa yang gak takut? Mei awalnya males banget nanggepin permintaan Rihito dan dia tetep keukeuh gak mau jadi Lady ataupun penerus perusahaan terbesar di Jepang yaitu Hongo Corp yang kekayaannya melebihi kata triliyunan. Tapi karena Mei ingin orangtuanya dikuburkan bersama belum tersampaikan, sang kakek berjanji akan mengabulkan permintaanya asal dia mau menjadi Lady dan pindah sekolah ke St.Lucia. St.Lucia itu sekolah khusus cewek dari keluarga terpandang dan kaya raya yang setiap muridnya punya butler yang ganteng masing-masing. Mau sekolah disana? Asal  bisa nyiapin uang 100 juta Yen setiap bulan sih gak masalah, tapi itu muahaaalll booo!

Terus karena Mei sudah mengiyakan perkataan kakeknya, kakeknya memberi peringatan kalau dia tidak bisa hidup 'normal' seperti biasanya lagi karena kekayaan keluarga Hongo yang amat sangat itu sangat rawan dengan tindakan pembunuhan, penculikan, dan lain-lain.

Mei akhirnya pindah ke St.Lucia bersama Rihito. Hari pertama Mei disekolah sangatlah berbeda dengan yang sebelumnya. Semuanya dilakukan oleh butlernya, mulai dari membuka buku pelajaran,menyebrangi jalanan yang becek, menyiapkan makanan untuk nona muda, sampai melakukan duel kalau ada yang menantanganya untuk duel.

Mei dimusuhi oleh teman-temannya karena dianggap telah menipu. Tapi dari hari kehari teman-temannya mulai menerimanya sebagai teman dari beberapa kejadian yang terjadi padanya. Sehingga pada suatu hari dia bertemu dengan Lucia-sama yaitu Hongo Shiori yang juga salah satu calon penerus keluarga Hongo. Lucia adalah gelar tertinggi untuk lady dari para lady yang lain. Semua yang dikatakannya mutlak dan kalo dibilang bisa kayak ketua Osis kayaknya dalam bahasa kita. Awalnya sih si Shiori itu baaiiikk banget tapi ternyata dia itu evil banget! Dia benci banget sama Mei sampai dia rela melukai Mei.

Nah...siapakah yang bakal mendapatkan gelar sebagai penerus keluarag Hongo?
a.Hongo Shiro, seorang Lucia yang punya kharisma tinggi walaupun bukan dari keluarga Hongo
b.Shinonome Mei, seorang gadis baik yang lugu dan tidak mau kalah yang punya hubungan darah dengan keluarga Hongo

Pengen tau jawabannya? Nonton dong!

Gue yang udah nonton tuh film, selalu bilang kalo gue pengen tukeran tempat sama Mei. Abisnya Rihito itu ganteengggg bangeet!!, udah ganteng dia juga baik, butler tingkat S yang berati kelas tinggi dan juga cool! Huwaaaa gue melting tiap kali wajah dia di closeup!! XD

Tapi gue kaget banget pas tau kalo yang jadi Rihito itu adalah Nanba-senpai dari Hanazakari no Kimitachi e (Mizushima Hiro). Sumpah dehh... dia itu aktingnya beda banget sama film-film lainnya. Di Hanazakari dia itu tipe orang pemimpin yang enjoy dan easy-going tapi di Mei-chan no Shitsuji dia jadi tipe orang yang cool, keren, khawatiran (pas Mei kabur dia panik),dan gak pernah ingkar janji.

Aaa~~ gawat, kayaknya virus Butler ini emang udah menjalar ketubuh gue! Hidup Butler!!!

sstt...mau kasih tau kalo di film ini juga ada si "twin" yang main di Ouran dan juga ada Mukai Osamu yang main di Seigi no mikata dan Scrap teacher. Nonton yaaa~~

http://wiki.d-addicts.com/Mei-chan_no_Shitsuji

2 komentar:

  1. bener tuh, serial satu ini emang keren
    dibela2in DL mpe berjam-jam demi liat wajahnya nanba-senpai yang berubah derastis jadi cowok idaman seluruh sekolah, kekekeke
    nanba senpai ak rihito ak Hiro, emang ga ada gantinya . . . love u hiro (digetak istrinya nti kekekeke)

    BalasHapus
  2. iyaa XD
    aku juga suuukkaaaa bangeett!!
    Hiro-san bener-bener kereennn banget difilm ini~
    Yang pas di hanazakari juga keren tapi gak banyak di shot -__-
    pengen banget punya butler kayak Hiro-san ~ #ngebayangin

    BalasHapus