Sabtu, 21 April 2012

it's time for MOVIE!!

お指しぶ理 
キョワ、ワタシ モ オシエテ アゲル、コノドラマ.アタシ ワ ドラマ ガ スキ!!
アタシ ガ ドラマ ワ イッパイ アル.

Hahaha... artinya apa hayo??

Artinya itu
Sudah lama sekali~
Hari ini aku akan cerita soal dorama. aku suka dorama!! aku punya banyak dorama.

Hehe... gak pake gugle translet, jadi gak tau bener apa gak tuh tulisannya.


Yup, sesuai judul diatas. Kali ini aku bakal cerita soal dorama yang udah ditonton.
Oh iya, udah nonton dorama Ouran high school host club sama Hanazakari no kimitachi e ?
Disitu ada 1 orang yang harus diperhatiin.

Siapa?

Orang itu Yamamoto Yusuke. Kalo yang udah nonton 2 film yang dibilang diatas pasti tau apa yang aku maksud. Aktingnya itu bener-bener beda 360 derajat!

Kalo dibandingin, kira-kira begini:
Ouran High School Host Club: Jadi orang yang super duper lebay, gak bisa diem, lucu, selalu manggil "Haruhiii~~" dengan nada manja, pokoknya lebay banget!
Hanazakari no Kimitachi e: Jadi orang yang pendieeemmm banget!!, gak banyak omong, aneh,suka hal gaib dan bilang "Auramu itu..." sambil liat kelangit.

Sumpah itu tuh beda banget!

Terus gak tau kenapa di Hanazakari no Kimitachi e ternyata ada 1 pemain yang udah kenal dari film Ouran. Awal-awalnya sih gak ngeh banget, tapi ngerasa kenal cuman lupa siapa. Pas diakhir-akhir ternyata baru ngeh siapa. Yang main jadi Kyouya di Ouran, Daito Shunsuke. Sumpah... gak di film Ouran gak di Hanazakari, dia tetep aja jadi tipe cool. Tapi cakepan pas dia di film Hanazakari, rambutnya OK banget! XD

Oh iya, tau juga kan yang main jadi Shinichi Kudo di film Detective Conan versi dorama? Kalo gak salah namanya Shun Oguri. Ugghhh... sumpah deh. Dia itu 100% nyebelin di film Hanazakari. Mendingan pas jadi Shinichi aja deh -___-

move on ke Anime

Baru-baru ini nonton anime Ano Natsu De Matteru (Waiting you in Summer). Ceritanya unik dan sedih, jadi tentang cewek dari luar angkasa (alien.red) yang nyasar kebumi gara-gara pesawatnya rusak ditengah jalan. Nah pas dia lagi 'mendarat' ke bumi, ada cowok yang lagi otaku banget sama film (gak otaku juga sih..) lagi filmin disekitar bendungan. pas pesawatnya jatoh,harusnya cowoknya mati tapi ditolongin sama aliennya itu. Dan bla...bla...bla... akhir-akhirnya ceweknya balik lagi ke bumi (sisanya nonton sendiri)

Terus anime Inu X Boku. Kyaaa~~ sumpah gue.cinta.banget.sama.nih.film!!!
Jadi tentang mansion yang namanya Ayakashi Kan yang terkenal mansion buat orang-orang tertentu aja. Nah pas itu si Ririchio baru pindah ke mansion itu dan pas dia lagi kerepotan angkat barangnya yang jatoh di depan lift dia ditolongin sama Miketsukami (Kyaaa~~ cinta banget sama diaa!! Keren bangeett!! >w<). Miketsukami bantuin dia terus dia bilang, "Aku siap untuk melayanimu, Ririchio-sama.". Ririchio yang orangnya ya... gak bisa jujur dan tsundere otomatis bilang "SS (Secret Service) ya... aku tidak membuat kontrak apapun denganmu." Terus Miketsukami kasih pedang dan minta Ririchio buat ngebunuh dia. Tentu aja dia gak mau. Dan mau gak mau Ririchio akhirnya bisa nerima dia jadi Secret Service. Terus yang tinggal dimansion itu bukan manusia. inget! BUKAN MANUSIA tapi SILUMAN. Ayakashi Kan, mansion yang terkenal ok tapi bukan untuk manusia. (wajib dan harus nonton!)

Terus anime Persona 4 The Animation. Film ini sih udah lama juga ditontonnya. Tapi baru sampe episode 12 (kirain udah tamat, tapi ternyata sampe 25 epi). Film ini settingnya di kota Inaba. Narukami Yuu, siswa baru dari Tokyo pindah kesana karena beberapa alasan. Nah dikota itu ada rumor tentang Mayonaka TV (Midnight TV) yang bakal nunjukin pasangan hidup yang menontonnya. Mayonaka TV cuman ada tepat jam 12 malam pada saat hari hujan dan TV dalam keadaan mati. Narukami yang penasaran akhirnya nyoba liat dan ternyata disana ada seorang artis yang keesokan paginya ditemukan tewas tergantung terbalik di atas antena TV. Jadilah pembunuhan berantai dikota Inaba. 1 demi 1 orang yang muncul di TV dan berasal dari kota Inaba akan masuk kedalam Mayonaka TV. Lalu Narukami dan teman-temannya mencoba menghentikan pembunuhan berantai itu dengan masuk kedalam TV dan melawan Shadow dengan Persona mereka dipandu oleh Kuma-chan. Mereka berhasil? Liat aja filmya~ seru lohh

Nah.. udah dulu deh. Mau lanjut nonton anime yang aneh. Openingnya pake bahasa Prancis -___-" egh jadi inget bahasa Prancis yang dulu suka remed. Judulnya.... apa gitu...lupa. Tapi ceritanya tentang gadis asli Jepang yang tinggal di Prancis dan iro-iro atta disana deh.

Gambar nyusul ya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar