Rabu, 29 Februari 2012

What they think about me??

Hi semuaaa

Belum lama ini, kakak mentorku Kak Ajeng ngadain sebuah game kejujuran. Caranya kita nulis nama kita diselembar kertas terus kita gilir ke orang-orang (sebelumnya kita kumpul dulu terus duduk melingkar) disamping kita. Sampe kertanya balik lagi kekita, kita belom boleh baca sampe kakak mentor ngasih aba-aba buat ngebaca apa yang mereka pikirkan tentangku.Jujur aja, awalnya gue agak males buat ikutan game ini. Soalnya gue tau sendiri, kalau gue gak punya tempat diantara mereka. Entah mereka yang menutup 'pintu' atau malah gue yang menutup 'pintu' itu.

And what the result?
“Baik,suka nolong” (nolong apa nih maksudnya?)

“Baik,suka Jepang” (yang nulis ini tau banget gue suka Jepang. Ya..tapi emang udah banyak orang tau gue suka Jepang sih, jadi wajar aja...)
“Baik,suka aneh, panikan” (aneh? aneh kayak gimana maksudnya? Kalo panikan sih iya emang keturunan -_-)
“Baik,lucu” (hee...ada yang bilang lucu nih~)
“Gaje,baik,kadang gak jelas, tapi bikin lucu” (ok, gue emang gaje dan suka gak jelas sendiri)
“Baik,gaje, rempong,kaku”(rempong=ribet=panikan, kaku....iya sih kalau ngomong sama mereka)
“Nuri orangnya rada lucu sih, apalagi kalau udah panic. Dia orangnya suka bantu orang lain” (panik lagi... emang keturunan tuh panikan)
“ribet sendiri” (kayaknya gue tau yang nulis siapa...pasti si Novi)
“Jepang,pinter animasi, jago ict, baik ,suka kadang gaje” (Nah loh...bener semua nih. Dan kayaknya yang nulis ini Medina)
“gaje banget kaya robot, tapi ketawanya lucu” (robot=kaku, bearti gue orangnya kaku yah?)
“suka gaje dikit, baik suka senyum, punya gaya ketawa yang lucu” (gaya ketawa? emang gue kalo ketawa kayak gimana? O_O)

Sebenernya semua yang ditulis diatas itu gak ada namanya alias noname. Tapi gue bisa nebak siapa aja yang nulis dari cara penulisan mereka kok. Jadi singkatnya menurut mereka gue itu orangnya:
Baik, suka nolong, suka Jepang, lucu, panikan, kaku, rempong,aneh,gaje

Well...that all.

Tapi kalau dari segi pandang diri gue sendiri, gue itu orangnya:
Gaje, kaku, tertutup, panikan, gak banyak omong, sering bengong, gak tahan liat orang lagi susah, sekalinya ribet ya ribet sendiri, gak sabaran mungkin, paling gak bisa diem, suka ngilang sendiri dan muncul tiba-tiba, gak suka sendirian tapi sering menyendiri, gak bisa bersosialisasi dengan baik sama temen-temen sekelas (sampe sekarang gue gak punya banyak temen), beda 'dunia' sama yang lain, sekalinya penasaran bakal nyari tau, gak suka diejekin yang nyakitin tapi suka ngejek orang, janji gak semuanya bisa ditepati, sekalinya disuruh kumpul jam berapa baru berangkat 30 menit sebelumnya dan dateng telat, gak kuat berdiri lama-lama, punya anemia, saking sukanya sama Jepang sampe-sampe gak tau lagu Indonesia yang lagi hitz sekarang, punya prinsip 'ngantuk ya tidur, laper ya makan,bosen ya tidur', kata teteh gue ini polos, kalo mikir harus lama, suka jaket cowok soalnya tebel (kayak punya riandy), sebel kalo liat orang yang lebih tinggi dari gue, suka sama adek kecil yang pipinya gembul, gak tau yang mana yang dibilang cowok 'cakep' sama cowok 'cantik',gak suka terkekang sama peraturan yang gak penting, gak mau dipaksa, gak mau diatur , gak mau ngubah kepribadian yang suka kabur entah kemana jadi yang kalem diem dan dirumah, cerewet, gak pede, suka banget sama novel yang menurut gue bagus, dan lain-lain. (sisanya rahasia) 

Banyak banget ya yang mereka gak tau soal gue. ckckckc...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar