Sabtu, 25 Februari 2012

Seeing is believing

Yoo semuaa~~
Long time no see yaa~

Udah lama banget gak posting apa-apa disini,pasti pada kangen :bata





Berkat tugas numpuk, ulangan, dan remedial merajalela gue jadi gak bisa posting apa-apa, maaf deh...

Nah...dimulai dari mana yah? Oh iya, tentang si ketua ICT yang ngambek dulu.
Nah... si no2 lagi ngambek sama kak Agus gara-gara jatah download dia dipotong. Bayangkan saudara-saudara! Dia ngambek selama hampir 2 minggu sampe ganti nomer. ckckckc...tau gak yang namanya lebay? Gue sih gak masalah kalo dia ngambek atau apa juga, masalahnya yang ngurusin tentang robotik kan dia. -_-

T

erus kemaren di Rhi ulang tahun ke 17 (24-02-2012). Ciieeee sweet 17 ya Rhi :D
Tapiiiii.... jujur aja gue gak rela sama perlakuan dari temen-temennya! Masa udah mukanya penuh sama krim kue, dia juga diceburin ke kolam ikan yang aernya warna ijo gitu? Huweee... ngeselin banget sih! Jangan dongg!

Berkat itu, gue jadi di bilangin buat sabar sama si Nisa. Yang tau soal Rhi, cuma beberapa orang sih..

Tapi sehari sebelum ultah, gue dibuat kesel sama Rhi. Kan gini ceritanya, gue pulang dari sekolah jam 4 lewat. Padahal hari itu gue ada TO ditempat les. Nah..otomatis gue buru-buru kesana. Terus ketemu sama Azmari. Gue bilang gini ke dia ditempat parkir

Gue: Woy! Azmari! Lu ke tempat les kan?
Azmari: Iyaak!
Gue: Neeebbeeengggg!!
Azmari: (cuma diem sambil nunjuk belakang) yyaodah!

Singkatnya gue nebeng sama Azmari, terus pas sampe ditempat les. Gue diginiin sama Sazaha dan Rhi.

Sazaha: Azmari, udah berapa lama jadian sama si Nuram?
Azmari: hah? kagak kok! Dia cuman nebeng doang!
Rhi: Hahaha... masa siihhh.
Sazaha: Ehh..serius nih.
Azmari: kagak, beneran deh.

Zleb! Ok gue agak sedikit sakit hati pas si Rhi bilang gitu. But..there is nothing that i can do right? -_-

Oh iya..baru-baru ini gue diminta buat nambah postingan ke blog Ipa 5 + desainnya kalo bisa.

Nah..gue kabur duluan ya ke blog ipa 5. Byee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar