Jumat, 23 September 2011

Praktikum Biology with Ipa 5

Hari ini anak-anak XI IPA 5 praktikum biology di lab. Semuanya udah prepare alat dan bahannya jauh-jauh hari. Nah..kelompok gue ini adalah:
1. M. Bayu Taufik
2. M.Faza
3. Lingga Triana
4. Dan gue sendiri..

Ok..gue tau, gue cuma cewek sendiri. But! It's ok for me. Because i'm already know them before. Pas praktikum, kita pake mikroskop cahaya yang baruu~ Yeeeiii~~
Ternyata hasil dari kita bayaran selama ini adalah mikroskop cahaya baru~
Praktek biologinya tentang Jaringan Tumbuhan. Widihh~ seru loh! Kita (kelompok gue.red) ngamatin daun yang dipotong membujur dan kebetulan dapet yang bagian epidermis bawah. Gambarnya lucu-lucu lohhh~~
Stomata kayak kartun, epidermis kayak kotak-kotak pink, pokoknya unik deh. Nih foto-foto hasil 'minta' dari temen-temen yang pengen tau 'hasil' kelompok gue kayak apa

Aneh. huahahahaha
Taken from my phone


Taken by Bayu's phone

Taken from Ismah's phone

Bu Artantiii~ lain kali praktikum kayak gini lagi ya :D
Makasi juga udah mau minjemin preparat daun-daun ijo itu.
Dan..Hey!
Sebenernya tadi kita (yang perempuan) ber-narsis ria untuk yang pertama kalinya di lapangan. Pake baju olahraga tentu saja. Tapi sayang gue gak punya copian fotonya [hiks], mungkin nanti bakal di upload ke fb sama temen-temen kelas gue. Nunggu aja yaaaa hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar