Selasa, 16 Agustus 2011

Heelloo jejaring sosial baru yang mirip Twitter!

Yoo!
Belakangan ini di Facebook suka ada wall yang isinya:
"Hey! Listen to me and i will listen you back! from Heelloo"
Nah... apaan sih tuh Heello? Nih.. jawabannya!
 
Heello Jejaring Social baru telah lahir, penemu dari Twitpic Everett Nuh sepertinya balas dendam dengan melaunching jejaring Informasi terbaru Heello. Setelah sebelumnya Twitter mengumumkan layanan untuk sharing foto yang menjadi rival twitpic.Fitur-fitur di jejaring social Heello juga hampir sama dengan Twitter.



Heello sangat mirip dengan Jejaring social Twitter, seperti user dapat mengirimkan "pings" yang fungsinya sama dengan tweet kepada follower mereka, "Echo" yang fungsinya seperti "retweet" dan "Listen" yang sama dengan "Follow". di Heello, juga dapat di integrasikan dengan akun Facebook maupun Twitter

Untuk fitur kedepannya, layanan video, chek in lokasi, jaringan, integrasi SMS dan Heello versi mobile juga akan segera dikembangkan. Tapi mungkin bila ingin mengalahkan Twitter yang merupakan pesaingnya sepertinya akan sulit mengingat kini twitter sudah mempunyai kurang lebih 200 juta user.
 
 Nah.. berhubung Heello ini masih bener-bener "new" banget dalam jejaring sosial, jadi masih banyak banget kekuranganya. Sering ada masalah pas log in, mau change background susah, dan lain-lain. Tapi mungkin buat yang udah "ahli" udah bisa kali yaa..

Kalau Facebook udah dikalahkan sama Twitter, sekarang bisa gak Heello / Google+/ jejaring sosial lainnya bisa mengalahkan Twiitter dan Facebook yang emang udah merajalera semua penduduk bumi ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar