Minggu, 14 Agustus 2011

Buber with X 3 @Anis's House (1308011)

Kemaren gue baru aja buber sama X 3 dirumahnya Anis :3
Kita kumpul di lampu merah cikaret. eh..tapi seperti biasa, gue bingung lampu merha cikaret itu dimana ya? :3
Kata medina sih di bek-ang. kalo itu sih gue tau... akhirnya kesana deh jam setengah 4 (padahal disuruh kumpul jam segitu), disana gue ketemu sama Novi,Fitiay,Windy,Sarah Aura (Dara),Icha. Kita sekalian nungguin Tika dan Pricil. Pas Tika dateng, Iqbal Adika Furqon Jais Jefri sama Dimas udah dateng duluan naek motor ketempat kita kumpul. Terus icil sms katanya duluan aja, soalnya dia yang bawa makanan sama andika revi dan yuwanto. Yaudah deh kita tinggal. Yang cowok pergi duluan naek motor,nah.. kalo yang cewek naek angkot.

Kita naek ankot 08 ke Citeureup. Sumpaaahhhhhhh jaauuhhh bangeettt!!! O_O
Kita bingung banget tuh.. ntar turun dimana, terus naek apa lagi. Bingung banget. Untungnya ada ibu-ibu yang baek banget,dia searah sama kita jadinya kiat dianterin sampe sukahati. Terus kiat ketemu sama jelita,hasna, iis, dan resi disana. Kita naek angkot 44 kerumahnya Anis, tadinya mau minta orangnya buat anterin sampe depan rumah anis, tapi abangnya takut di gebukin sama tukang ojek disana. jadinya gak jadi deh. terus kita minta dijemput sama anak-anak cowok, gue nebeng sama resi padahal tadinya sama revi. Nyampe disana, gue disambut sama ejekan dari jais dan furqon, gue diem aja, lagi puasa ini. hahaha

Terus kita buka puasa deh. pake es buah dan kurma, abis iitu solat magrib. Anak-anak cowok pada maenan abis solat, terus kita suruh makan deh. Makan ayam D'Top! enak banget sumpah!! ntar beli aahhh

Abis makan, anak-anak cowok maen PS. udah deh... kalo PS udah keluar, pasti mereka bakal lama banget maennya. Yang cewek main petasan+ kembang api sambil foto-foto pake kameranya dara. hahahaa.. seruuu banget.

Tapii nyokap udah sms, dia nunggu di gaperi. padahal udah dibilang kalo mau pulang di sms. -,-

Akhirnya gue ngebet mau pulang, terus pulang deh sama novi icil tika dan fitiay. Gilaaa...1 jam men! gue mesti balik ke cibinong dalam waktu 1 jam!

nyampe di pemda, gue kena marah nyokap. udah deh.. gak lagi-lagi gue maen sampe pulang malem gitu ke sentul. -,-
kalo siang sih hayo aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar