Minggu, 14 Agustus 2011

Buber with XI Ipa 5 @ Ulfa's House (120811)

Yaaaiii~~agak telat sehari posting gak apa yaa~
Tanggal 12-08-11, anak-anak XI Ipa 5 bukber di rumah ulfa --> bce
Rencana ngumpul jam 5 ehh.. malah jadi jam 6 gara-gara anak-anak yang tugasnya ngambil makanan utama belom dateng jam 5.
Lucunya pas gue ke bce sekalian nyari rumahnya ulfa, gue NYASAR! padahal kata Ulfa,'nanti kamu jalan aja lurus terus, cari rumah yang cet ijo, jangan yang ada tulisan di jual.' Nah... pas jalan, gue bingung. Udah jalan lurus gak tau lagi mau kemana -,-
Akhirnya nyoba nelpon Ulfa (gak di angkat), nelpon Novita (gak diangkat juga),dan akhirnya nelpon Voni (di angkat telponnya!).

me: Von... lu dimana?
voni:di rumahnya ulfa..
me: eh.. rumahnya yang di bce ada pesantren kan? gue kemana lagi nih. bingung gue...
voni: jalan aja lurus..sampe pojok terus cari rumah warna ijo.
me: ohh.. yaudah deh..gue coba cari.
voni: iya.. cepetan ya! (siapa tuh?) si nuri.

tut..tut..ttuut.. yang tadi ngomong siapa tuh? siapa ya? :3,pikir gue.
Akhirnya~ gue jalan lagi tuh lurus terus. Tau-tau di belokan ketemu sama Fadil yang naek motor.

me:ehh.. rumahnya ulfa dimana? O_O
fadil: terus aja! lewat jalan sini. gue mau ke ujo dulu.

tikk.tikk.tik...nah loh. jalannya bener kan yah. OwO ?

Gak lama, si Fadil lewat lagi sama Sandri Pujo alias ujo.

fadil: naek gih.
me: iya..

Ternyataaaa rumahnya itu deket banget. dari tempat gue berdiri cuma beberapa langkah lagi udah sampe tuh kerumahnya O_O

Gini nih nasibnya orang yang buta jalan cibinong -,-
Nyasar mulu.

Sampai dirumah Ulfa dengan selamat, gue ketemu sama Novita,Suci,Voni,Ulfa,Sandri,Nidan,dan Fadil. Pas ditanya yang laen mana, mereka bilang lagi ngambil makanan utamanya. Lama-lama si Lingga dateng.

pas kita nungguin tiba-tiba... Allah Akbar..Allah.. Akbar!
Teng! Adzan magrib udah bunyi. Harus bukan puasa. Nah.. yang laen masiih dijalan, kalo buka duluan gak enak,kalo bukanya di tunda malah dosa. yaudah deh kita buka puasa duluan.

Terus si Neke,Siska,Olong dateng. Olong mulai ngelucu, dia anggep karpet tempat kita duduk tuh rumahnya dia. 'nah... ayo jangan malu-malu. anggap aja rumah sendiri. ini makanan gue yang nyiapin.', gitu katanya. Gubrak! sejak kapan woy!

Pas kita buka, yang lainnya dateng. Yeeii~ ayam bakar! Mereka (bayu,viona,ivana,isma,putri,bangun,tirta dan laennya), langsung ikutan buka puasa dengan es buah nan lezat plus gorengan. Yumm... enak banget. Eits! sebelum buka kita udah baca doa dulu lohh.. yang mimpin doa adalah Nidan. Abis buka puasa, kita solat magrib disana, gak berjamaah sih tapi gak apa-apa. Yang cowoknya solat di masjid dekat rumah Ulfa. Pas balik dari sana, ada yang beda. Di mukanya Tirta ada bekas cakaran dari kelopak mata bawah sampai pipi. Uuuhhh.. serem banget sumpah.Kalo dari jauh keliatanya kayak nangis darah. Gue, anggota PMI kabupaten cibinong jelas aja bingung.

me: Titra.. kenapa tuh pipinya?
tirta: jangan tanya.
me: ehh? kenapa?
mustofa: itu itu... tadi dia maenan sama kucing, terus kecakar deh.
me: eehh!! itu sih bahaya banget. harus dikasih obat. pake betadin aja.
tirta: gak usah.. ntar juga sembuh sendiri kok. emanng agak perih sih, tapi gak apa-apa.
me: O_O ..............

Alhasil, titra gak mau diobatin. Bahaya banget abisnya, udah deket mata gitu coba.

Abis itu kita makan ayam bakar bareng-bareng, gara-gara gue dapet porsi yang gede jadi gak abis deh nasinya. Terus yang cowoknya mau solat teraweh. Tadinya mau solat di As-Syifa, tapi akhirnya gak jadi. mereka solat taraweh dirumahnya ulfa dengan imamnya si bayu. Yang perempuan solat isya terus maen + foto-foto deh di beranda atas. Sekalian nungguin yang cowoknya selesai solat gitu. hehehe...

Yang cowok udah selesai solat + makan-makan lagi kita langsung pulang. Gue nebeng sama Bayu sampe depan bce. Dan.. sekian dari bukber pertama XI Ipa 5.

Let's do it again next year friends!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar