Sabtu, 24 September 2011

Jenguk Fitiay+TO+Prepare for Jak-japan Matsuri 2011

Yeeeyy~~ tanggal 25 yang ditunggu-tunggu tinggal 1 jam setengah lagi!! Besok ada.... JAKARTA JAPAN MATSURI 2011!! Hahaha.. gue girang banget!
Ok...sesuai judul postingan ini (panjang yak?) bakal gue ceritain semuaaa yang gue lihat,rasain,dan alamin sepanjang hari ini. Dimulai dari...

Mentoring jam setengah 9, dan..gue baru bangun tidur jam 8. Jam 8 itu juga masih males-malesa banget, pengen tidur lagi tapi keinget mentor jadi bangun lagi deh. Si Medina sms gue tanyain gue lagi dimana. Nah..berhubung waktu itu posisi gue lagi dirumah dan lagi makan, gue bilang aja 'di masjid' padahal gue gak ada disana. Paraaahhh!! Hari ini juga gue ada janji sama Haraki buat bikin kotak-kotak kuning (kita singkat jadi K3). Gue bawa tuh kardus ke sekollah, tapi ternyata dia gak bawa kardusnya.

Abis itu gue mentor seperti biasanya dengan tema "Hal-hal yang melemahkan iman", sesuai banget tuh buat si mas geblek yang selalu bikin ribet tuh. Akhirnya gue curhat deh sama kak Ajeng (Kakak mentor gue) kalo gue punya kakak yang jarang banget gue liat dia solat. ckckckc...massss solat atuh! Dan selama gue cerita, si Dayat malah niruin gerak-gerik gue dengan tampang ngejek, gue? bodo amat!

Abis mentor, si Musyewaroh alias Ria Novidiawati bilang ke gue kalo di Fitiay lagi sakit tanganya gara-gara jatoh pas tanding futsal antar cewek kemaren. Waktu itu gue juga tau karna gue yang meriksa dia pertama kalinya, awalnya gue kira cuma bengkak biasa aja di lengan kanannya tapi tenyata... DISLOKASI TULANG!! Bweeh...parah nian itu! Kalo mau disembuhin tangannya harus ditarik terus di benerin lagi, dan itu sakitnya luaaarr biasa!

Karna gue dan yang lainnya khawatir , gue, Anisa, Novi,dan Tika kerumahnya Fitiay dengan kedok mau jenguk tapi malah main. Sepanjang jalanan pemda ke cilodong maaceeetttnyaaaa bukan main! Jalan pemda ditutup terus jadi macet total, dan yang tadinya dari smavo ke cilodong cuma makan waktu 15 menit malah jadi 2 jam setengah saking macetnya. Gilaaaa emang ada apaan sih disana??

Sampe depan ramayana Cibinong, kita nyari buah buat Fitiay. Kita beliin dia buah apel sama anggur, kan tangan kanannya lagi sakit jadi kalo makan harus yang langsung bisa dimakan tanpa perlu dikupas dulu. Abis beli buha kita naik angkot 41 ke arah cilangkap. Sampe depan indomaret kita turun terus jalan kaki sampe rumahnya Fitiay. Ehh..tapi kita mampir-mampir dulu, beli pop ice di jalan. Gue beli yang rasa Vanila Latte dan yang lain beli yang rasa Leccy. Gue jadi pembelot?! hahaha...

Sampe dirumahnya Fitiay sekitar jam setengah 2 itu,  kita kagetin dia. Sambil bilang Assalamualaikum kita juga bilang FITIAYY!! Adeknya teriak sambil manggil dia. Fitiay kasiaan...tangannya gak bisa gerak saking sakitnya tuh dia. Terus dia cerita kalo tangannya jadi agak bengkak gitu. Gue sendiri  liat kalo lengannya bengkak gitu. Kita ngobrooll aja tuh terus Tika bilang, 'eh..ada yang jual baso tuh, beli yuk.' ujug-ujug malah kita yang dibeliin sama fitiay. Bukan baso tapi mie ayam.

Abis makan kita ngbrol lagi, gak lupa solat tentunya! Terus gue inget kalo hari ini gue les dan ada TO Kimia+ Biologi. Weeh..udah jam 3an, mesti balik. Gue bilang ke Novi dan akhirnya kita balik abis makan. Emang dasar SMP (Sudah Makan Pulang).

Diangkot 32 gue milih turun di pertigaan terus naik 35, biar gak muter jauh buat ke NF. Dan ternyata gue sampe tepat wkatu saudara-saudara, pas gue dateng anak-anak baru pada mau masuk kelas. Huft...Alhamdullilah...

TO pertama adalah Kimia, dari 50 soal gue cuma yakin sekitar 25 soalan. Sisanya? Gak tau ah. Jujur aja posisi gue waktu itu adalah GAK BELAJAR. Toh...gak ada hubunganya sama nilai raport ini kan? TO Biologi juga gitu, cuma baca sekilas dan syiuutt....pake jurus dewa. Dewa Ngasal!

Abis TO, nyokap jemput gue. Terus dia cerita kalo si Haraki 2 kali bolak-balik kerumah gue buat bikin K3 bareng. Karna gue gak sempet pulang, jadinya gue ngerasa bersalah banget. Mampus! Jangan-jangan dia marah lagi. Sampe rumah gue sms Haraki, "Haraki! Ntar ane kerumah situ yak?" terus gue mandi jam 7an dan mau makan. Pas gue lagi mecahin telor buat dimakan sama soto, si Haraki dateng. Gue keluar rumah sambil bawa telor rebus di tangan kanan gue.

Baka! Wueeh..udah disambut dengan kata Baka gue. -___- Tapi emang gue yang salah sih. hehe..maaf ya Ra. Salahkan saja jalanan nan macet tiada taranya itu.

Abis gue makan, kita langsung bikin K3. Eh..tapi kita nyari dulu kardus buat Haraki dan kertas karton kuning. Udah ketemu semuanya langsung kita bikin. Kardus bungkus Kenji gue bungkus pake karton kuning semua dan dilem pake lem UHU, dan bodohnya gue baru tau kalo gue punya lem UHU dirumah. Jadi..selama ini gue gak tau apa-apa.. -___-

Udah selesai di bungkus pake karton kuning, kita bingung mau dikasih ekspresi kayak apaan? Gue gambar tuh 16 ekspresinya dikertas. Dan dari 16 ekspresi gaje itu dipilihlah 2 eksperi paling ngeselin. Kita bikin ekspresinya pake karton item terus kita lem pake lem UHU ke kardusnya. Hasilnya? Liat gambar nan-gaje disana~

Coba tebak..yang mana punya gue??

mukanya ngeselin sumpah!

gambar ekspresi gaje

ok..don't say anything.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar