Senin, 12 September 2011

2 hari gak update blog~ lalalala

Holaa!!
I'm back just for a while~
Kangen sama gue? Gak? Oh...ok! kita END!
Gak..becanda deh. Gue cuma mau kasih pemberitahuan aja yaitu:
a. Minggu ini lagi penuh sama tugas, jadi bakal lebih fokus sama tugas dan ulangan.
b. Minggu ini lagi pekan ulangan harian sampai minggu depan disekolah, jadi bakal lebih fokus sama ulangan dulu.
c. Mid test sebentar lagi~ (tepatnya kapan gue gak tau) sekarang-sekarang mau prepare dulu.
d. Buat yang sekarang lagi baca cerita gue, mohon maaf banget. Ceritanya baru bisa diupdate nanti. Nantinya kapan gue juga gak tau
e. Penggemarnya Hey! Say! Jump! yang menantikan update lirik,Pv dan info tentang mereka, sementara bisa dilihat di situ blog lain.
f. Doakan gue berhasil di Mid test dan Ulangan Harian!!

Buat anak ICT yang perempuan, kayaknya gue gak bisa full ngajar tentang perakitan. Soalnya bentrok sama jadwal les gue yang jam setengah 5. Jadi kalo gak full maaf yaaa -___-"

Sekian pemberitahuan dari gue. Terimakasihhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar