Minggu, 25 September 2011

Closing of Jakarta Japan Matsuri 2011-Monas

Hari ini adalah hari yang sangaaattt gue tunggu-tunggu. Yup! Closing Jakarta Japan Matsuri 2011~~ Tempatnya di Monas. Hari ini kita udah janjian buat kkumpul di Stasiun Bojong Gede jam 10, tadinya kita tuh bareng sama:
1. Janan
2. Elok
3.Hani
4.Dea
5.Haraki
6. Anggi
7.Ratu
8.Iqro
9.Adek Icha

Tapiiii karena beberapa hal yaitu PR Nan-BEJIBUN ituuuu.. yang pergi kesana cuma 5 orang termasuk gue, yaituuu
1.Gue
2.Haraki
3.Anggi
4.Icha
5.Ratu

Heuh.. gue sempet bete banget tuh tadinya, gara-gara banyak yang tiba-tiba ngebatalin janji. Emang deh, gue ngerti kalo yang namanya TUGAS itu banyak banget dan sekarang lagi 2 pekan UH, se-enggaknya kan bisa sedikit refresing dulu -___-

Yo weslah. Tiba-tiba gue disms buat dateng konsult di tempat les jam 9, gara-gara itu yang rencananya kita berangkat jam 10 jadi jam setengah 12. Dan...yang bikin kesel adalah pas gue dateng ke tempat les gue, ternyata kita gak jadi konsult fisika hari ini karna saudara kakak yang ngajar itu meninggal hari ini. Inalilahi..

Gue balik lagi kerumah jalan kaki sampe depan SD gue dulu terus naek ojek sampe rumah. Sampe rumah gue kena marah katanya kenapa balik lagi? Gue bilang aja kalo gak jadi. Ya emang gak jadi wooo

terus gue sama Dea smsan, si Dea galau mau ikut apa gak. Tapi akhirnya dia ikutan juga. Hahahaha
Kita kumpul di stasiun jam setengah 12, gue bawa kotak kuning kesana sekalian. Sampe stasiun kita nungguin Ratu sama Dea. Si Ratu dateng si Dea beloman dateng, katanya kena razia di Tonjong. Gue ejekin aja tuh dia lewat sms. hahaha

Pas Dea udah dateng dan dia udah beli tiket komuter line, kita naik keretanya. Sempet ada gangguan di jalur 2 jadinya kita naik dari jalur 1. Dikereta kita  ngobrol aja tuh sambil ngejek-ngejekin si Dea dan Anggi. Ternyata si Anggi lagi deket sama Kakak kacamataan (gue lupa namanya) yang ngasih dia boneka Kon. Cieeee~ kakak kacamata itu udah kuliah tingkat 2 padahal tadinya gue kira dia itu masih SMA. Hahahaha

Sampe di stasiun Gambir tadinya kita mau langsung ke Monasnya, tappi si Icha laper. Yaudah..kita mah ngalah aja, makan dulu di CFC. Gue beli burger, Dea beli Onion Ring (bawang bombay yang ditepungin), Haraki+Icha+Anggi beli ayam dan nasi, si Ratu beli softdrink ukuran medium. Abis makan kita langsung ke Monas dan gue sama Haraki ngerakit dulu tuh kotak kuningnya. Huahahaha.. abis itu mulai deh ke-gilaan gue muncul. Gue tebel muka alias bodo amat sama yang orang-orang pikirin. Kayak... tuh anak bawa apaan tuh kuning-kuning? ngapain tuh orang pake kotak kuning kepala? tuh orang ngapain bawa kotak amal? dll..

Disana ternyata udah rame booo~~

Gue,Ratu,sama Dea mulai deh keliling-keliling stand di Monas sementara si Anggi lagi nyari kakak kacamataan gara-gara hapenya kebawa sama Anggi dan Haraki sama adeknya berdua ngebolang entah kemana. Disana gue beli 2 pin dari J'House Shop stand dan Jak-Japan matsuri-stand. Gila meenn~ harganya jadi rada mahal. Terus gue nyobain tuh mini onigiri pake nasi Jepang, ternyata lebih enak daripada onigiri versi nasi Indo yangs sering gue bikin. Harganya yang 2 liter itu 75 ribu, sempet kepikiran buat patungan beli tuh beras tapi ntar ribet ngebaginya. Hahaha...

Terus kita juga liat ada kalender 2012 yang tanggalannya gabungan antara tanggalan Indo-Jepang. Gilaa~ lucu banget~ Pengen banget beli apalagi yang jual ibu-ibu yang orang jepang asli. Gue ngobrol sama dia pake bahasa Jepang gue yang radarada berantakan. Harga kalendernya 50000, gila.. sayang banget. Kalo harganya cuma 25000 gue beli deh.

Setelah puas ngiterin tuh stand Jak-japan matsuri dan liat penampilan Doraemon dan kawan-kawan disana kita mutusin buat balik. Waktu itu udah jam 4an dan si Ratu udah ditelpon nyokapnya buat balik. Kita tunggu dipintu gerbang, nungguin Dea yang lagi beli takoyaki dan kue Dango buat oleh-oleh dan si Anggi yang entah ngebolang kemana. Pas kita udah kumpul, udah deh kita langsung capcus ke gambir dan beli tiket komuter line. Lucunya pas berangkat kita naik digerbong 5 dan pas pulang kita naik gerbong yang sama lagi. Padahal pas kita belom naik, gue sama Dea balapan tuh di eskalator alias tangga berjalan. Pas kita sampe diatas ternyata keretanya udah datenng, gue sama Dea langsung panik dan panggilin Haraki buat cepetan. Untungnya pintunya sempet ditahan sama petugasnya dan kakak kacamata itu jadinya kita sempet naik. Disdalem kereta kita ketawa pas inget kejadian lucu itu. Sampe di stasiun Bojong kita misah dan pulang kerumah  masing-masing. Bener-bener kejadian yang gak bisa dilupain. Pokoknya TAHUN DEPAN harus bisa bareng sama yang lainnnya ke J-fest.!!

Berikut foto-foto yang ditaken dari hp gue dan hp Ratu. Rada gaje gak apa ya?? hahaha

Ini Ratu.. Lagi nungguin orang solat

Me

Haraki: Hey..did you know that i meet up with Yuuichi??
HIkage: Huh? who's that? -_-


what did i doing there?

Icha-Konata-Haraki

Ratu and Konata

Me? I don't think so

Ratu

Taikoo

Taikoo

Me at Monas

@Gambir

@gambir

Me and ratu

Ratu and Me

Ratu

Sama badut Sanyo (katanya foto gue masuk web mereka)

Icha-Konata-Haraki
Other picture: Jakarta Japan Matsuri 2011 Album

Tidak ada komentar:

Posting Komentar