Minggu, 16 Oktober 2011

Ulangan selesai saatnya Download film!!! XD

Yeeeiii~~ ulangan udah selesaaaiiiiii!!! *lempar buku
Yosh... sekarang saatnya nonton film yang udah di dowload duluan pas lagi ulangan. (beneran nih, gue downloadnya pas lagi minggu ulangan kemaren) Ok... sekarang gue udah punya semua film yang ada si Yamada Ryosukee!!! *pamer ceritanya
Ngomong-ngomong gue gak pernah posting dorama apa aja yang ada Yamada Ryosuke ya? Baiklah.. kalau begitu postingan pertama abis ulangan ini tentang dorama Yamada Ryosuke aja! Hum? Lanjutan cerita yang dulu? Tenang aja... nanti juga diposting kok. :)

Baiklah~ Dorama yang pertama adalaahhh~


Tantei Gakuen Q (SP and Series)

Tantei Gakuen Q SP:
Ceritanya tentang Kyuu yang ingin menjadi detektif. Diusianya yang masih duduk dikelas 3 SMP, Kyuu mengikuti ujian masuk sekolah detektif. Dengan usianya yang masih sangat muda itu, bisakah Kyuu lolos dalam ujian yang berat itu?

Tantei Gakuen Q Series:
Cerita berlanjut setahun setelah lulusnya Kyuu dalam Ujian. Hari-harinya semakin menyenangkan dengan teman-temannya di kelas Q, kelas terbaik yang dikatakan akan menjadi penerus Dan-sensei seorang detektif ternama. Setiap hari mereka memecahkan kasus yang sulit dan berbahaya. Tapi sampai akhirnya jati diri Amakusa Ryuu terbongkar oleh Kyuu....

Sensei Wa Erai!

Sensei wa Erai bercerita tentang anak SMP bernama Matsuki Souta(Nakajima Yuto) yang sangat bahagia setelah meninggalkan bangku SD. Ia merasa bangga dan merasa bisa melakukan hal-hal baru yg tidak bisa ia lakukan di masa SD. Cerita dipercepat setahun kemudian, yaitu Souta saat kelas 2 SMP. Bersama teman-temannya Wata(Chinen Yuri )dan Takekura(Arioka Daiki), Souta mencoba hal-hal baru, salah satu yg paling menonjol ialah keinginan Souta untuk pergi ke Shibuya!! Hampir saja Souta menjadi pusat perhatian jika saja Takekura-kun tidak mengkritik cara berpakaiannya yg memang mencolok dgn memakai mantel ala detektif, yg Souta ambil diam-diam dari kamar kakaknya. Dalam perjalanan menuju Shibuya, kawanan ini bertemu dgn mantan teman SD Souta dan Wata, Gunjou Hayato(Yamada Ryosuke ). Merekapun mengobrol sebentar dan kawanan ini menjadi tahu bahwa pola pikir Gunjou lebih dewasa dibanding ketiganya. Jika Souta, Wata, dan Takekura menganggap wali kelas mereka adalah maka Gunjou merasa guru sangat penting. Hidup siswa akan berubah tergantung dari guru yg akan mereka temui, pikir Gunjou. Souta sedikit iri dgn Gunjou yg berpikir sejauh itu dan berkata bahwa guru (wali kelas) mereka juga adalah orang yg hebat, dan tentu saja tidak menyebalkan. Dan Gunjou takjub dgn kawanan ini yg telah mendapatkan guru yg menyenangkan. Merasa tak ingin dikalahkan oleh Gunjou, setelah pertemuan itu Souta dan kawan-kawan menemui wali kelas mereka dan memberikan sebuah buku agar guru mereka, Uzaki-sensei (Yusuke Santamaria) a.k.a Uzaken, “bisa menjadi guru yg baik”. Usaki-sensei tidak menerima buku itu, tetapi menyuruh Souta dkk agar mengubah dirinya sesuai permintaan mereka yaitu “menjadi guru yg baik”. “Jika kalian merasa aku bukan guru yg baik, maka ubahlah aku. Kalian akan mengubah aku menjadi guru yg baik...” Bisakah mereka mengubah Usaki-sensei menjadi guru yang baik??

Furuhata Chuugakusei (SP)
Menceritakan tentang seorang anak bernama Furuhata Ninzaburo yang akan menjadi seorang detektif ternama kelak. Tapi yang ini tentang Furuhata saat dia berumur 15 tahun. Furuhata adalah murid pindahan dari Tokyo yang bersekolah disebuah desa. Penampilannya yang berbeda dari anak-anak desa kebanyakan membuatnya merasa minder dan dia selalu menjauhi kerumunan. Tapi teman sebangkunya berbeda, dia selalu bersama Furuhata. Hingga suatu hari Furuhata dan temannya menyulap sebuah gubuk tak berpenghuni menjadi sebuah kantor detektif. Sejak itu kasus-kasus sulit mulai berdatangan dan dipecahkan oleh Furuhata. Akan tetapi Furuhata menyadari sesuatu yang ganjil dari setiap kasus yang terjadi setiap hari dan pertambahan tinggi sahabatnya. Hal itu adalah........

Niini no koto Wasurenaide

Dimulai 7 tahun yang lalu, dari hari diterimanya Keisuke Kawai kedalam SMA ternama yang dikabarkan 133 muridnya lulus masuk ke Universitas Tokyo. Saat itu, Keisuke belum menyadari penyakit yang dideritanya yaitu Tumor Otak. Setiap kali dia merasa pusing dan pandangannya kabur membuat ibunya khawatir. Hingga suatu hari dia pingsan saat perayaan keterimanya di SMA tersebut. Dokter menyatakan bahwa dia terkena Tumor Otak. Ibunya sangat sedih dan tidak tega memberitahukan hal ini pada anaknya. Begitu juga dengan ayahnya. Akan tetapi Keisuke segera tahu bahwa dia terkena kanker dari rumah sakit tempat dia dirawat. Selama setahun dia dirawat di rumah sakit khusus penanganan kanker dan tumor. Keisuke harus menjalani pengobatan dan berbagai terapy untuk menyembuhkan tumor di otaknya sampai membuatnya kehilangan rambutnya dan juga sekolahnya. Keluarganya melakukan yang terbaik untuk Keisuke seperti Nenek yang setiap hari pergi ke kuil dan berdoa sepanjang malam, Ayah yang selalu berusaha untuk tersenyum dan membuat anaknya tertawa dengan lelucon bodoh, Yuji Kawai (Yamada Ryosuke) yang selalu datang ke rumah sakit dan bermain dengan kakaknya, dan juga Ibu yang selalu menemani Keisuke, menyemangatinya,dan berusaha mencari pengobatan alternatif untuk anaknya. Tapi semuaa itu membuat Keisuke muak dan kesal, sampai-sampai dia memukul ibunya sendiri. Walaupun dia sebenarnya tidak mau melakukan itu, tapi dia sudah muak dengan seemua pengobatan yang membuatnya tidak bisa bersekolah, namun pada akhirnya Keisuke mengerti dan tidak bisa meminta maaf pada ibunya. Setelah setahun di obati, tumor diotaknya menghilang tapi dokter menyatakan bahwa ini hanya sementara. Keisuke kembali kesekolah dan mencoba ujian masuk Universitas Tokyo. Akan tetapi setelah 2 tahun penyakitnya tidak muncul, tiba-tiba muncul kembali. Akankah Keisuke sembuh dari penyakitnya dan bisa menggapai impiannya?

Hidarime Tantei Eye (SP and Series)

                                                                                           Hidarime Tantei Eye SP:
Dimulai dari donor mata kiri yang diberikan kakaknya, membuat Ainosuke dapat melihat berbagai hal yang dilihat kakaknya. Kakaknya yang dikira sudah meninggal dalam ledakan bom ternyata masih hidup dan menjadi seorang otak kriminal. Tapi ada suatu kesalahan, komputer yang berisi banyak rencana kejahatan diambil oleh seseorang dan sekarang ada ditangan kepolisian. Kakaknya mengancam akan memecahkan tabung berisi virus mematikan bila komputer itu tidak diserahkan padanya.Dengan kemampuan Ainosuke, akankah dia bisa menghentikan semua itu?


Hidarime Tante Eye Series:
Pertarungannya dengan kakaknya masih belum berakhir. Ainosuke harus memecahkan berbagai kasus yang berhubungan dengan kakaknya. Tapi tak disangka, kakaknya muncul kembali dihadapannya sebagai detektif polisi. Ainosuke harus kembali melawan setiap kasus yang ada disekelilingnya. Kasus-kasus yang dilakukan kakaknya memiliki hubungan erat dengan masa lalu Ainosuke. Hubungan apa yang dimiliki Ainosuke dengan kasus-kasus tersebut?

Stop! Gue baru punya segitu filmnya. Seru banget loh~
Oh iya, sekarang gue lagi nunggu pengiriman filmnya yang lain yaitu Scrap Teacher dan One Pound Gospel. Kayak gimana ceritanya? nanti dulu... ane aja belom nonton. Abis nonton bakal ane ceritain deh~

1 komentar:

  1. Mana yang paling bagus filmnya? thx yg Niini no koto Wasurenaide endingnya sedih? thx

    BalasHapus