Senin, 26 Desember 2011

What happen in few days ago?

モシーモシ。。。ミンアサン オゲンキ デスカ? ワタシ ワ ゲンキ デシュウ!
Hayooo~ ada yang bisa artiin tulisan Jepang yang diatas?? Gak ada? Eits! jangan pake Gotle (google tranlate) yaa~ itu curang namanya. Maaf baru bisa posting ke blog setelah sekian lamanyaa~ Ini gara-gara angin topan yang ngerubuhin tower internet rumah, dan alhasil... Internet is not connected. Mau tau berapa lama author gak posting? liat aja tanggalan posting sebelumnya - tanggal postingan sekarang. Yah... tapi ada untungnya juga sih, author yang tadinya online 24 jam jadi bisa belajar 24 jam selama 2 minggu sebelum UAS 1. Well....selama UAS semuanya berjalan lancar sama...well you know what is hehehe :bata . Abis UAS akhirnya acara yang ditunggu-tunggu datang juga~ Apalagi kalo bukan Go To Campus 2011 atau disingkat-singkatin jadi GTC 2011. Tujuannya? Ya kemana lagi kalo bukan Jogjakarta, Jawa Tengah. Kita mulai GTC abis UAS berarti UAS tanggal 5 Dec-10 dan kita GTC tanggal 12-16. Hu hum... seru tapi capeknya euy~

UI (Universitas Indonesia) Fakultas Ekonomi

Tanggal 12 berangkat, bus menuju UI sebagai pengganti ITB (padahal pengen banget ke ITB tapi batal, sial!) yang seharusnya dikunjungin pada hari pertama. Nah... berhubung bus author ini bus 5 yang berarti harus ke Fakultas Ekonomi UI bersama bus 6 (Bus 1-2 ke Fakultas MIPA, Bus 3-4 ke Fakultas Hukum). Hal pertama yang author pikirkan adalah Kenapa harus Ekonomi cobaa? Mentang-mentang banyakan anak sosial di bus 5-6. Dan alhasil author gak terlalu semangat pas disana cuma kelaperan. Eh ternyata, fakultas Ekonomi bagus juga, materinya cukup menarik ada akutansi, manajemen, sama...apa ya satu lagi. Yah..lupa dah. Katanya fakultas Ekonomi ini udah kerja sama sama univ dari luar negri, salah satunya Jepang. Denger kata Jepang semangat dah. Terus 'sesuatu' yang author tunggu-tunggu sejak bus berangkat dateng dah, apalagi kalo bukan Ma-Ka-Nan, maklum perut laper hehehe

Terus kita lanjutin deh perjalanan. Menuju Unpad, kita ngelewatin jalan Nagrek yang terkenal berkelak-kelok dan bikin para penumpangnya mengeluarkan sesuatu dari mulut. Berhubung kita lewat tuh jalan pas malem kira-kira jam 7-8an,otomatis anak-anak 1 bis masih pada bangun dan ngerasain gimana rasanya ngelewatin tuh jalan. Muntah gak? Author? Muntah? Gak la yaw, tidur gitu selama dibis gak bangun-bangun. Tapi emang gak enak lewat tuh jalan, bukan masalah jalananya yang kelak-kelok cuman karna author duduknya deket jendela jadi otomatis selalu kepentok jendela tiap kali belok sampe-sampe kepala author nih blog udah benjol aja dah -____-"

Unpad (Universitas Padjajaran) Fakultas Kedokteran

Bus 5 selamat sampe Unpad tanpa korban muntah! Bravooo!!
Nah... ini baru bener buat anak ipa, kedokteran. Tapi sayangnya author sama sekali gak minat dan tertarik sama fakultas yang katanya paling bergengsi ini. Kenapa? Otaknya udah diatur bukan buat kedokteran alias otak gak sampe. Temen author yang namanya Ismah tertarik banget tuh sama fakultas yang satu ini. Di kelas dia selalu bilang, 'calon dokter nihh!' sambil menunjuk diri sendiri. Yah.. dia emang pengen banget jadi dokter sama kayak saudara author yang namanya sama nih. Ok sesuai yang tadi dibilang kalau fakultas kedokteran ini paling bergengsi tapi juga mahal. Biaya pas awal katanya sampe 100 jutaan,belom lagi tiap hari ada tes dari dosen dan diskusi tentang penyakit dan sebagainya. Buat yang tertarik sama fakultas ini silahkan aja masuk dan yakin pasti bisa, kalo author yang ini mah beda sama sekali gak mau kesana ntar botak duluan lagi disana.

Nah.. abis dari Unpad kita lanjut ke hotel. Asal tau aja, selama di bus kita sama sekali gak berhenti kecuali buat shalat dan HIP,loh. Sampe hotel udah deh yang namanya kamar mandi harus ganti-gantian dan auhtor langsung tiduran di kasur sampe dibangunin sama temen-temen sekamar. 


Terus abis itu, kita jalan-jalan ke Borobudur. Nah...author bales dendam nih, kan dulu pernah ke Borobudur tapi pas sampe sana udah ujan duluan jadinya batal, sekarang auhtor kelilingin tuh Borobudur sampe puas pakai baju kelas Integral. Tau gak, disana tuh puanaaaassss!!! Terus ke Prambanan nonton sendratarinya disana. Seru banget, tapi yang bikin author kesel jalannnya tuh laaaamaaaa!! (namanya juga putri Solo). Sebel banget. Tapi untung yang jadi setannya itu orangnya lucu, jadi dia bisa bikin penontonnya ketawa, ada aja tingkahnya kayak kerisnya tiba-tiba bengkok, jewer dayangnya yang gak becus ngejagain Shinta, dan lain-lain. Tapii~ author pengen belajar manah nih sama Rama, jago banget sumpah dari jarak yang jauh bis tepat sasaran gitu tembakannya! Kereeennn~~~

Terus kita ke universitas lagi, kali ini ke UGM. Yah...sama aja auhtor gak gitub tertarik sama fakultas yang dikunjungin. Terus ke Malioboro malem-malem, sumpah itu ituh udah bosennn banget kesana. Jadinya cuma belanja sedikit doang. Universitas terakhir UNS, di UNS ada satu fakultas yang bikin author tertarik yaitu Desain Komunikasi Visual kalau pakai bahasa lain mungkin masuknya ke Desain Grafis kali ya? Yang hebatnya di bagian fakultas itu cuma nerima 16 murid aja dan sppnya 800 ribu persemester. Gilaa~ mau bangett!!

Terakhir kita ke Tawangmangu. Seru deh disana, masa pas lagi jalan bareng sama cowok-cowok Integral kan ketemu sama monyet nah yang cewek otomatis pada takut semua termasuk Ulfah, dia megang lengan bajuku kuat banget dan dia ngumpet dibelakangku. Kata abang-abang disana monyetnya gak bahaya kok asal gak bawa makanan. Buat nenangin Ulfah akhirnya author ngelucu sambil bilang kalo Iphone diambil kali ya dan sukses bikin Ulfah tenang lagi. Tapi tetep aja pada takut semua, apa lagi di Riandy, Upi, Bangun, Tirta. Mereka tuh cowok apa bukan sih, masa liat monyet pda langsung kabur dan lagi si Riandy begonya malah gangguin tuh monyetnya. Coba ada si Medina pasti dia bakal fotoin tuh monyet-monyetnya. Jalan turun ke airterjunnya itu jauh banget! Turunannnya gak gitu curam sih cuma kelak-kelok dan licin gara-gara abis ujan. Sampe sana kita foto-foto dan tiba-tiba kabut turun warnanya item gelap. Kirain tuh asep atau apa gitu, tapi ternyata kabut. Otomatis anak-anak pada balik begitu author suruh soalnya jarak pandangnya itu bisa jadi sedikit dan bahaya kalau terlalu lama disana kalau keujanan. Dannn bener aja, begitu auhtor smape diatas duluan ujan turun lebat banget! Gimana yang lainnya? pasti pada keujanan. Tau gak ada berapa banyak anak tangganya? ada 1250 anak tangga! Kata kakak tour guidenya jumlahnya gak segitu sebenernya tapi dibuletin aja biar jadi segitu. Cuman sayang, mami Integral gak ikutan soalnya kakinya sakit.

Abis itu kita pulang deh~ huft...perjalanan jauh nan padat jadwalnya capek juga. Maaf gak naro fotonya, soalnya gak sama author fotonya.

Oh iya, 2 hari yang lalu baru rapotan nih! Nilai auhtor naik tapi gak tau rangking berapa, gak apa ya..hehe..
Well...happy holliday semua, author mau ngisi liburan sama film-film nih. Film apa? Judulnya 1 liter no namida, Ikemen Desu Ne,Ranma 1/2, Shiki dan mau download Sherlock Holmes, Q.E.D, Koishite Akuma. Yah..semoga aja semuanya dapet deh tuh film. 

Bentar lagi mau tahun baru yah? Ok, semuanya persiapin yang terbaiknya buat tahun baru. and.... 

Happy New Year 2012

[Author baru edit photo nih, hehehe... posting yaa~]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar