Minggu, 06 November 2011

3 days full with movie!

Yo semua, pa kabar?
Ane udah lama gak posting yah... ini gara-gara tugas and kesibukan ane belakangan ini sih~ (baca:males)
Ehem..ok. Sebenernya ini kejadiannya udah agak basi tapi gak apa yah?

Well... kita mulai dari hari Rabu kemaren yang cerah and panas seperti biasanya. Hari itu gak tau kenapa 2 guru gue gak masuk buat ngajar. Lengkaplah 4 jam tanpa belajar disekolah. Jujur deh..rada bosen juga. Tapi Tofa malah nyetel film dikelas. Kita nonton film horor and comedy. Film pertama yang kita tonton adalah.. film komedi yang 'rada' menjijikkan. Ceritanya tentang sekelompok cowok yang mau disiksa dan pake baju yang aneh banget! Mereka tuh anehnya setengah mati, mau aja di pukulin dan ngelakuin hal bodoh buat bikin orang-orang tertawa. Tapi buat gue, itu film yang super idiot! Mana ada orang yang mau dipukulin pake tangan gede, dilempar dari ketinggian, mainan sama sarang lebah tanpa pake baju, lompat ke kolam renang pake papan seluncur yang mesti dikatapel dullu dan buat mereka jatoh, juga dilemparin macem-macem. Tujuannya cuma 1, bikin orang ketawa. Tapi apa itu gak kelewat idiot apa? Hu'uh... what an idiot movie! :bata

Film kedua adalah Phobia, salah satu kumpulan film horor dari Thailand. Filmnya tuh sebenernya serem banget (gue gak nonton,cuman dengerin teriakan temen" aja), tentang hantu-hantu yang mau neror manusia dan membunuhnya kayak gitu. Tapi sayangnya gue gak nonton (padahal gue dikelas), pas gue nonton masih yang bagian gak seremnya (tapi anak" pada teriak) terus gue nengok ketempat lain (lagi ngerjain tugas sama Upi dan Alam) anak-anak pada teriak kenceng banget. Pas gue liat lagi ternyata udah gak serem lagi. Singkat cerita..gue gak nonton bagian yang seremnya,cuma nonton yang bagian gak seremnya doang.

Nah...hari kamisnya kelas gue kosong 2 pelajaran diakhir lagi. Nonton lagi dah...

Film ketiga adalah Mirror2, film dari luar nih. Filmnya sebenernya gak terlalu serem, cuma ngagetin aja sound effectnya. Biasalah...film luar negri, suaranya aja yang dibikin serem. Emang film Indo, yang hantu"nya dibikin serem tapi jalan ceritanya gaje? Filmnya tentang cowok yang bisa melihat 'sesuatu' yang gak bisa diliat orang lain. Kalo gak salah... cowok itu kecelakaan lalu lintas sama tunangannya terus tunangannya mati dan sejak itu dia bisa melihat berbagai macam hal yang gak wajar. Abis itu ayahnya nugasin dia buat kerja jadi salah satu pegawai atau bagian pengkeamanan di salah satu kantor. Nah... dia ngeliat atasan ceweknya yang lagi telbul didepan dia terus dia narik kepalanya sendiri. Singkatnya atasannya itu mati tapi gak dikantornya, dirumahnya. Dia ngeliat bayanganya sendiri dicermin terus bayanganya itu nyiksa dirinya dan itu kerasa banget sama atasannya. Singkatnya, banyak orang yang mati kayak gitu sejak cowok itu kerja disana. Nah...suatu hari cowok itu ngeliat ayahnya akan dibunuh sama bayangan ayahnya sendiri dicermin abis minta keluar dari kantornya. Untungnya selamat dah.. terus gue gak tau lagi lanjutannya. Gue langsung ngumpet di kolong meja bayu yang dibelakang kelas sambil main laptop dan nutup telinga. Sampe-sampe si Ujo ngetawain gue. Lah..emang gue takut ya gimana lagi??



Terus..kita nonton Toy Story 3. Tapi berhubung bu Margaret masuk kelas dan marah-marah waktu liat kita nonton film semua akhirnya nontonya dibatalin. (bayanginnn...pas kita dimarahin tuh film masih jalan dibelakang!)

Hari Jumatnya kelas gue juga kosong lagi nih pelajaranya. Pelajaran Bio kosong selama 3 jam dan olahraga cuma 5 menit terus selesai. Anak-anak nonton film lagi dikelas. Mereka nonton film Toy Story 3 lagi. Bales dendam sama yang kemaren itu. Tapi gue gak nonton bener-bener, soalnya gue kabur ke IPS main disana. Pas gue nyampe dikelas lagi filmnya udah mau selesai. Yah..kalo dari pengamatan gue sih ceritanya tentang Andi yang udah kuliah dan mau pergi keluar kota, nah mainannya tuh sedih gara" gak dimainin lagi. Terus mereka kabur dari rumah dan terdampar di tempat penjagaan anak kecil. Awalnya mereka kira tempatnya itu bagus dan ramah tapi ternyata mengerikan dan horor mannn! Terus mereka kabur dari sana dan dibawa sama anak pemilik penjagaan anak itu. Singkatnya si Andi nemuin mereka dirumah anak itu dan ngajak mereka main bareng buat yang terakhir kalinya. Dan mainan itu jadi happy soalnya dimainin lagi.

Terus pas film udah selesai, gue kabur lagi ke IPS. Mereka lagi nonton Orphan, tentang cewek yang kena kelainan tubuh yang keliatannya kayak anak umur 9 tahun padahal udah 33 tahun, Nah.. cewek itu psikopat alias pembunuh berdarah dingin. Cewek itu tinggal sama salah satu keluarga yang punya 2 anak, yang satu anak cowok yang penakut tapi paling tua dan yang satu lagi anak cewek paling kecil yang gak bisa ngomong dan mendengar. Nah...cewek ini dicurigain sama ibu angkatnya yang semakin lama semakin curiga sama data yang gak lengkap di panti asuhan. Dia diperiksa sama psikiater dan suster, dan mereka berdua bilang hal yang berbeda. Nah... anak itu membunuh si susternya pake palu. Dia mukulin tuh suster berkali-kali dan nyembunyiin barang buktinya dirumah pohon. Adeknya yang masih kecil tau, tapi ancam sama cewek itu. Nah..lambat laun, Ibunya semakin curiga. Anak cowoknya dibunuh sama anak cewek itu gara-gara dia nyoba cari tau tentang barang bukti itu dirumah pohon sejakn adiknya ngasih tau soal kelakuan kakaknya ceweknya. Singkat cerita, ibunya tau kebenaranya dan nyoba ngasih tau suaminya, tapi dia gak percaya. Nah... cewek itu membunuh ayahnya yang gagal di goda sama anak cewek itu. Ibunya yang udah tau soal itu langsung ke rumahnya dan nyelamatin anaknya yang cewek. Singkat dari singkatnya cerita, anak cewek itu mati di kolam yang dingin. Kata Haraki gue kayak orang kesurupan, teriak-teriak "Bunuh aja!!" atau "Matiin tuh!!". Hahaha.. kayakany otak kriminal gue yang udah lama tertidur bangung lagi dah setelah sekian lama. Tapi gue lucu sama Ayun yang katanya takut tapi tetep mau nonton. Hahaha.. seru banget!

Gue itu gak takut sama film genre pembunuhan tapi gue takut sama yang genre horor. Aneh banget ya? padahal dirumah gue ada setumpukan film horor Indo tuh yang cuma sekali nonton dan gak ditonton lagi. Maklum lah...kan gue punya ingatan visual yang bisa inget jalan cerita film atau buku dengan sekali baca (sombong!), tapi gue gak bisa lupain semudah gue ingetnya. Tapi kenapa gue susah banget yang ngapalin rumus mtk,fisika,kimia kalo punya ingatan kayak gitu??perlu diselidiki nih... (gaya detektif)

Oh iya, gue lagi minjem dvd Ouran High School Host Club nih dari Haraki. Dubbingnya bahasa Inggris dan pake subtitle Inggris juga (konyol kan?), tapi seru loh dan kocak banget. Nah..gue juga udah punya planing minta film Kaicho wa Maid-sama, Itazura Na Kiss dan Ghost at School dari kak Ajeng minggu depan. 1 poun gospel sama Scrap Teacher? Udah selesai nontong dong! Eh..tapi belom diposting ya kayak gimana ceritanya? Ntar deh gue posting kesini.

Sekarang ini gue lagi bikin program buat data list movie gue nih. Sekalian belajar and iseng-iseng aja ngisi waktu luang. hehehe..

Well.. gitu aja deh.  oh iya, sebelum lupa. Ane mau ngucapin
Selamat Idul Adha ya semuanya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar