Sabtu, 19 Oktober 2013

sekarang author jadi Mahasiswi~

blogyy~~ long time no see
banyak amat sarang laba-labanya ish.. *beresberes*

Nah... sekarang aku udah resmi jadi Mahasiswi di Universitas Pancasila jurusan Ilmu Komunikasi daannn sudah ada 6 minggu belajar disana~ :3

Seneng? Bangeettzz~ emang sih sempet mikir kalo salah jurusan, tapi pas liat minornya ada Animasi di FT malah jadi seneng deh .Temen-temen disana juga baik, gaul dan...... okelah gila. Ada aja kejadian lucu yang suka kita lakuin bareng, tapi tetep yang paling iseng dari yang ter-iseng tetap aku~ wkwkwkwk
Oke dikenalin dulu~ :D
Lisa-Tia-Dian-Chani-Winni-Fitri-Tania
Yang pertama Sri Wulandari Chaniago, dia ini temen pertamaku di UP gara" dia manggil pas pulang dari PPMB dan kita sekelas~ Dia anak rantau loh, jauh-jauh dari Medan ke Jakarta. hahahaha
Terus ada Lisa Damayanti, dia ini temen 1 kelompok pas PPMB Fakultas dan anaknya seru banget buat di isengin hahaha
Ada lagi Dwini Arthasari, yang sering dipanggil Wieny. Jangan panggil Winni the Pooh ye, ntar dia ngamuk :v dia ini anak yang kalo foto gayanya ga ada habisnya. btw...dia jago dance loh!
Terus ada Fitri Sulistyorini, cewek paling narsis diantara kita. Paling aktif di sosmed apapun~ wkwkwk
Ada lagi Dian Tamara Putri, dia juga anak perantauan dari Belitung ke Jakarta. Awal temenannya gara" dia keliatan pendiem jadi suka jadi sasaran aku buat dijahilin sih~ :3
Terus ada Tania Fitri. Oke..jadi ada 2 orang yang namanya Fitri, tapi kalo yang ini panggil Tania aja. Butuh pulsa? hubungi Tania!
Sebenernya ada 1 lagi tapi sayang dia ga ikut foto..
Gayanya ga ada yang wajar~
Namanya Ireina Natasya, cuma dia satu-satunya anak yang pake behel dan kacamata diantara kami semua. Anaknya seru juga dan suka narsis, partnernya si Fitri nih...

Tuh liat aja foto-foto kita yang gayanya absurd setengah mati. hahahaha XD

Oh iya, aku dikelas 1 F dan entah bagaimana caranya bisa menjabat jadi sekertaris kelas dan juga organisasi rohis fakultas -_-
Masih maba padahal...ckckck



 Setiap hari aku dan temen-temen selalu main bareng, apalagi habis kuliah. biasanya kita ngumpul di kossan Lisa atau Chani yang notabene-nya suka jadi tempat tongkrongan~ :3

Disana ya kalo nggak makan, kita ngobrol, ngegossip, nonton film, atau bahkan....tidur.

yang lebih ekstrim ada sih sebenernya tapi ga mau di tulis ah~ :3

Btw..minggu depan udah mulai UTS perdana di kampus.

Baru 6 minggu belajar udah UTS aja ya...ckckck

Well..kita lanjut lagi kapan-kapan ya, kalo mood buat posting pastinya ahahahaha XD

oh iya~ kabarnya dengan dia masih baik" aja kok :3

Lanjut belajar~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar