Senin, 11 April 2011

My life like a story in comic *SPAM*

Ok. semuanya bermula dari tambahan pelajaran di sekolah dan seseorang *panggil aja jelek*, minta nomer hp. Awalnya sih kayak biasa aja,tapiiii........... lama-lama kok jadi begini yah???
Yah.. ane yakin. semuanya pasti pernahlah baca komik tentang "先生学生好き". Yup! kayak gitulah ceritanya deh. Kaget? sama, aye juga kaget gan. Awal-awalnya sih.. yaa bisa di terima lah. Tapi belakangan si jelek nanya 'kamu yakin gak mau デート?', 'yup!gak mau'
Terus.. semakin kesini, dia malah bilang '既婚' ke gue. Nah lohh... bingung dah gue.

"Itu serius apa bohongan??" gitu kan yang kalian pikirkan.


Nah.. sekarang ane harus gimana?
1. terima aja karena gue gak minta tapi Allah yang kasih




2.cuek aja




Yah.. kita liat aja dah nanti. Oh iya,ini cuma spam aja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar