Kamis, 09 Februari 2012

What a surprise party!

Aduhh...hari ini bener-bener hari yang paling mengejutkan gue. Bayangin aja dari yang pengen numpang ngeprint sampe surprise party yang diadain sama ipa 5.

Gimana ceritanya?



Jadi begini. Gue lupa mau ngeprint tugas b.indo. Nah..rencananya pengen ngeprint aja di sekolah, numpang ngeprint di RSBI/Perpus/Masjid gitu. Tapi ternyata gak bisa. Yaudah akhirnya keluar deh, gue ke tukang foto copi depan kampak dan di print disana. Lucunya yang ngeprint itu bukan gue, tapi anak kampak yang kayaknya seumuran sama gue. Makasi yaa~~

Gak penting ah! Terus?

Abis itu, gue masi ada utang bikin cover majalah asyifa. Pas itu masih 1/4 jalan. Baru warna dasar coklatnya aja. Terus akhirnya gue kerjain deh sampe istirahat ke dua (pak Ahmad sempet masuk sebentar itu juga gak lama sebelom bel). Terus udah jadi 1/2 jalan deh covernya. Nah..gue solat tuh sama Ulfah sampe keujanan dan kebanjiran (tau sendiri kalo di lantai 2 gak ada jendelanya). Abis solat, gue inget tuh belom ngerjain pe-er mtk yang 3 soal itu. Gue kekelas deh.

Tapi...pas gue naik keatas, gue sempet dihadang sama Bayu. Terus gue lanjutin lagi deh ke atas setelah ngedumel gak jelas ke Bayu. Pas sampe atas, si Avril liat gue dan dia langsung masuk kelas. (ok gue gak tau apa-apa waktu itu). Terus pas gue mau masuk kedalem. Gue gak bisa masuk, soalnya pintunya dihadang sama Uti dan Rineke. Gue udah teriak-teriak pengen masuk tapi gak didengerin soalnnya mereka berdua nyanyi gitu -___-

Nah..pas bu Dwi dateng, gue bilang aja 'bu..masa saya gak boleh masuk kelas coba?'

Nah terus, pintu yang ketutup karena dihadang sama Uti dan Rineke dibuka. Dan disana semua temen-temen di Ipa 5 nyanyiin lagu Selamat Ulang tahun ke gue sambil diputer juga tuh lagunya pake speaker (yang versi anak kecil itu). Sumpah! Pas itu gue sama sekali gak nyangka dan kaget banget. Sampe-sampe gue nangis saking senengnya. Lucunya yang nyanyi itu bukan cuma anak kelas gue aja, tapi juga anak kelas lain yaitu ipa 4 dan anak kelas X digedung seberang.

Makasi banget yaaa Ipa 5

Terus kita belajar lagi. Pulang sekolah, gue masih menetap dibangku buat ngelanjutin bikin cover. Sampe-sampe gue ijin sama Nono walaupun dia sempet nyuruh gue buat sms anak-anak divisi gue #dia tau kalo gue kehilangan nomer anak-anak smavo dan untungnya dia mau ngasih tau anak-anak divisi gue kalo gue gak bisa dateng #makassiiii

Terus, dikelas. Anak-anak cowok lain yang masih pada menetap disana juga malah main bakar-bakaran. Mereka ngebakar buku Fisika punya Riandi pake Alkohol 70%. Aduuh...untungnya gak ketahuan sama guru-guru. Kalo ketahuan pasti yang kena Bu Yayah nih... #oto,oto!

Karena gue dan temen-temen diusir (baca:disuruh pindah) sama Uwak. Jadi gue sama Ulfah move on ke kantin mau makan sekaligus ngerjain cover. Pas covernya masih dikerjain, di Nono dateng alias numpang lewat sambil ngasih tau gue kalo di Radinda nelpon gue tadi. Tapi emang sih ada yang nelpon, cuman itu si Galih bukan Radinda. Terus gue dikasi Good Time deh #sumpah! gue gak tau nih orang kerasukan atau apa, tumben baik banget -___-"

Tapi sekarang covernya udah kelar!! Nih hasilnya!
Emang sih masih ada yang putih-putihnya atau yang kelewatan diwarnainya. Tapi kalo gak di zoom gak keliatan kok. So...it's fine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar