Rabu, 08 Februari 2012

Sweet Seventeen :D

Holaa~~ we meet again!
Hari ini tanggal 8 Februari~ Ulang tahunnku!! Yeeeii~~ 17 tahunn!! XD #hebring

Nah..ultah gue yang kali ini beda dari yang lainnya. Salah satunya ya..present before birthday dan juga gue ngasih hadiah ke Onni.

Barusan gue selesai ngasih dia hadiahnya. Mukanya lucu banget, pengen tau apa yang pengen gue kasi ke dia. Emang sebelumnya gue udah sms dia pagi-pagi dan bilang begini:

Onni: Happy birthday Ti. Sweet 17 yaa~ :D

Me: Makasih~ Happy birthday and sweet 17 too ya :D. Eh ntar gue mau kerumah lu abis pulang sekolah ya? Gue mau kasi sesuatu #inget! disini gue ngomongnya 'sesuatu'.
Onni: Ha? Ngasih paan?
Me: Ntar juga tau,hahahaha
Onni: Jadi gak enak gue ti, hahaha
Me: Gak apa-apa dong sekali-sekali :p

Disini jelas banget keliatan, kalo dia itu "penasaran" banget sama apa yang bakalan gue kasi kedia. Well.. berhubung gue ini orangnya penuh rahasia, jadi gue isengin dah tuh orang. Biar dia penasaran.

Nah..pas gue kasi barusan. Kayaknya dia langsung buka tuh isi bungkusan gue dan langsung kegirangan.

#ini versi gue

Setelah gue manggilin dia dan ngasih dia bungkusan gue sambil jabat tangan. Onni nutup pager terus masuk kedalem rumah sambil buka bungkusan yang gue bawa. Pas dia liat ada bungkusan kotak aneh berwarna merah, dia langsung buka tuh isinya. Dia cuma liat ada kotak DVD item yang ada tulisan Jepangnya (dan gue yakin, dia gak bisa bacanya). Pas dia buka tempatnya, matanya langsung melotot dan kegirangan. Dia langsung sms gue dan bilang


Onni: TI MAKASIH! YUI WAHAHAHA!! #bayangkan seseneng apa dia 
Me: Sama-sama. Syukur deh lu suka sama hadiahnya 
Onni: Makasi banget ti!! 
Me: Iya... si A****a ngasih paan ke lu?
Onni: Hah? Gak tau.
Me: Kok gak tau? Kan lu cowoknya, harusnya dia ngasih dong #gue ngerasa aneh sama ceweknya Onni
Onni: Ya.. biar deh. Makasi banget ya Ti!
Me: lu kayaknya seneng banget sama hadiahnya, atau sama nasi kuningnya?
Onni: YUI dong!

Dia bilang 'makasi' 3 kali. Gue bisa ngebayangin betapa senangnya dia. Gue juga seneng udah bisa ngasih dia hadiah itu.

Kenapa DVD Yui?

Soalnya diantara teman-temannya Onni, gak ada yang tau kalo dia suka banget sama Yui termasuk ceweknya. Jadi cuma gue yang tau aja soalnya gue sama-sama suka Jepang kayak dia.

Nah... gue juga dapet 'hadiah' loh!
Berupa tamparan dari Anisa, Nisa, Riska dan  Medina, kelitikan dari Anisa,dan cubitan dipipi sama Nisa dan Riska. Hu-uh... pipi gue jadi tembem deh -_-

Well..it's fine! Yang penting gue udah ngasih Onni kado, and maybe that present will be the last for me. Because he will moving home when UKK done later. But, at least i had give it to him and no matter what he still my friend that important to me :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar