Sabtu, 04 Februari 2012

Present before birthday

Present before birthday?

Yup, padahal masih 3 hari lagi sebelum ulang tahun gue yang sebenernya. Tapi orang tua gue udah ngasih gue kado duluan, soalnya besok papa bakal balik keSemerang lagi buat menjamu client dari Jepang. Baru sampe pagi tadi, besok udah berangkat kerja lagi? Ckckckc.... kebayang gak tuh capeknya?

Makanya, pas pulang les tadi ortu gue ngasih gue kado lebih awal. Katanya, 'kalau dikasihnya nanti, kan papa gak bisa ikutan.'

Hu'um... iya juga sih. But thank's a lot for my parents!! I love you!!

Hadiahnya apa??

Hadiahnya adalah~
Handphone baru!! Sony Ericsson Live with Walkman yang udah gue incer dari pertama kali launcing!

Aaaa~~ seneng banget! Tapi emang sih udah ada yang punya hp kayak gue. Kayak Kak Ajeng sama Auzan, tapi mereka warnanya item sedangkan gue putih! Yeeeiii~~ makanya gue seneng banget!

Tapi berhubung nih Hp baru berumur 3jam setengah. Jadi gue masih rada-rada katrok gitu pakenya. Buat masukin nomer-nomer dikartu sim aja musti nungguin kakak gue pulang dulu dari Hellofest. -__-"

Norak lu!! :bata

Ini bener-bener hadiah sekaligus ulang tahun yang beda dari yang lainnya. Mana ada hayo, ulang tahunnya masih beberapa hari tapi hadiahnya udah dikasih duluan?? Gak ada kan? Hehehehe~

Terus,terus hadiah buat si O.L udah nyampe tadi sore jam 5. (belom kasi testimoni ke Kaskus! O_O) Hadiahnya adalah ********** (sensor dulu, ntar ketahuan sama orangnya kan gak seru)
Well..mungkin aja dia udah punya kumpulannya yang lengkap, tapi gue pengen kasih hadiah ini ke dia buat yang terakhir kalinya sebelum dia pindah nanti.



Oh iya, kita doain Rifqi yuk biar cepat sembuh. Dia kecelakaan tadi pagi sebelum dhuzur di Cikaret dan sekarang gue gak tau gimana keadaannya. Emang sih gue gak terlalu kenal apalagi deket sama dia, tapi dia tetep teman gue. Get better soon ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar