Kamis, 21 Juli 2011

ICT club Smavo "Activity"_ Extracurricular Demo for First Time

Untuk pertama kalinya ICT club Smavo mengadakan demo ekskul setelah disahkan tahun ini. Walaupun kita para anggota gak demo langsung dilapangan tapi di kelas, itu udah cukup menyenangkan! Kami bikin stand di dalam kelas X-7 dan memasang visualisasi perakitan dan tes perakitan itu sendiri.

Pas dipanggil buat kumpul dan prepare stand,  beberapa dari anggota masih ada dikelas (termasuk aku) dan gak bisa ijin. Sudah bisa ijin, kita panggil juga yang lainnya dan langsung ke markas ICT club Smavo! Yang cowok pada ngetes adapter buat kabel dan CPU buat di bongkar disana. Udah dapet CPU yang ok, kita langsung bikin stand di kelas X-7, awalnya di depan kelas terus karena kita mau visualisasi jadinya didalam kelas deh di suruh Pak Hendro, pembimbing club kita.

Dan di dalam kelas, kita prepare semuanya! Ada yang bongkar CPU (Syafiq & Faris), visualisasi bongkar CPU (Sutrisno), bikin Google+ dan Gmail buat test webcam (Aif), ngebagiin brosur (aku,Aer,Azizah,Iqbal)+ dibantuin Aprizal. Ya Allah~ baik banget Aprizal, bukan anggota tapi mau bantuin. Aprizal ditraktir teh sosro kotak deh~ (makasi Aprizaall~~)

Selama demo ekskul lain masih jalan, stand kita sepi banget. Gak gitu banyak yang dateng, dan ternyata mereka (anak-anak baru) sebenernya pengen banget ke stand kita cuma gak tau jam berapa. hadduhh..

Tapi lama-lama menjelang istirahat pas istirahat mulai ada yang dateng satu persatu, ada juga yang langsung daftar loh~

Selesai dengan demo, kita beres-beres tuh ruangan. Soalnya mau dipakai ruangannya dan itu juga ruangan anak baru. Sempat ada incident kehilangan karton yang isinya tanda tangan punya salah satu anak dikelas itu. Nah lohh... gak ketemu tuh kartonnya, padahal kata anak itu kartonnya ada di kolong meja. Dan faktanya, gak ada karton sama sekali di meja yang kita pake buat stand.

Naahh~~ memang banyak kejadian unik pas demo, dari Faris cabut stop kontak mic yang lagi dipake buat demo PMR sampe kehilangan barang. Jumlah anak-anak yang daftar langsung dan lewat sms ada 11 orang, dan ada 1 perempuan yang ikutan daftar!! Wuuaaah~~ senengnya!

Mau liat fiotonya? cuma sedikit sih, tapi gak apa-apa ya~
Bangun sama Andre lagi nonton Final Destination 4

Depan kelas X-7 dikasih skema hotspot

Faris lagi ngerakit Motherboard

Syafiq dan Iqbal lagi bikin simulasi perakitan

masih nonton Final Destination 4

Test webcam! Yang lagi melambaikan tangan itu Aif,ketua club ICT

1 komentar:

  1. pas saya dateng kok gak difoto???? T^T



    masa cuma senior aja.si bangun malah gaya

    BalasHapus