Kamis, 28 Juli 2011

First meeting with new member of ICT Club Smavo



Yeeeiii~~~ Hari ini kumpul bareng sama anak-anak kelas 10 yang gabung sama ICT club Smavo~ (ngerasa paling berkuasa,hohohoho)
Anak-anaknya seru plus macem-macem deh, ada yang seru ada yang hebring banget ada yang diem aja ada yang kayak cendol (?) dan macem-macem lainnya.
Dan akhirnya saya (cielah.. bahasanya!) resmi menjadi "Kakak" di club + jadi Bendahara
 Hohoho.. bakal jadi apa tuh club kalo gue jadi bendahara, ntar jadi penerusnya nazarudin lagi. (oke gue tau kalo gue itu garing)

Awalnya gue dicalonin jadi KetuaWakilSeketarisBendaharasertaHumas sekaligus sama Sutrisno (tuh orang emang beneran ngeselin), dan gue gak mauu!! Gila aja, masa gue jadi KetuaWakilSeketarisBendaharasertaHumas sekaligus, emang yang cowoknya mau ngapain? ngeliatin aja gitu?! Ohh..tidak bisaa! >o<

Katanya si Sutrisno atau Trisno atau Nono, gue dipilih jadi ketua karna gue paling aktif (hello~ sejak kapan gue jadi aktif?) diantara cewek yang lain yang kelas 11. Ok gue akuin kalo gue ini cewek satu-satunya yang paling aktif (bukan maksud sombong, ujub,takabur,dan ria ya!) tapi buat apa ada sekian banyak anak cowok yang lebih daripada gue gak dipilih jadu ketua?

Dimana-mana ketua itu harus laki-laki!, itu prinsip gue. Dan Aif bilang, ehhh... kepala sekolah kita siapa hayo? Bu Zuraidah kan?  dia Perempuan kan? Tuh bisa jadi ketua!. Ya Allah... apa hubungannya coba antara ketua ekskul sama kepala sekolah?? -_____- (abaikan dia)



Nah.. pas nunggu anak-anak baru dateng kumpul di depan lab biologi, ada sekitar 5-7 orang anak cowok (kelas 10) yang tanya ke gue, kak ruangan ICT dimana?. Otomatis gue tunjukin tuh, dan kebetulan disana ada Bangun, gue minta Bangun buat temenin mereka dulu sementara gue nyariin Faris, Aif,dan Nono yang tiba-tiba ngilang. Ternyata mereka ada di ruang RSBI dan mereka bilang, Nuri jadi ketuaaa!! (huh? me? no way!)

Dannn~~ perkenalan dimulaaiii~~
Tadinya yang cewek baru dateng 2 orang, lama-lama tambah banyak. Senengnyaa~~
Yang tadinya di daftar kontak gue cuma ada 14 orang sekarang malah jadi 30 anak baru kelas 10 dan 3 anak kelas 11 yang ikutan gabung!
Yang kelas 11 adalah:
1. Furqon Fadrulrahman (11 Ipa 4)
2. Ferdian Indra Pradana (11 Ips 1)
3. Muhammad Jaisy Rohman (11 Ips 2)

Dan mereka bertiga adalah temen sekelas gue pas kelas 10 di X-3 (sumpah.. mereka daftar sendiri tanpa dipaksa)

Yang kelas 10 siapa aja? Berhubung ada 30 anak dan datanya gak ada di gue karna tadi gue ijin lebih awal jadi gue gak tau siapa aja.

Ada banyak banget yang lucu plus unik pas perkenalan itu, ada yang bisa dibidang software, hardware, gaming, gak bisa apa-apa,cuma bisa ngerusakin, cuma bisa jejaring sosial dan lain-lain. Tenang aja~ nanti juga diajarin kok!

Ok, makasih banget yang udah dateng ke first meeting kali ini~ seneng banget sumpah.
Buat yang gak dateng atau berhalangan hadir dont worry, informasinya ada dibawah ini kok:
~ Setiap pertemuan wajib membayar Rp.2000
~ Setiap hari Kamis harus dateng ke ruang ICT  dan belajar bareng sampe selesai (yang belom tau ruanganya tanya sama temennya yang udah tau)
~ Insya Allah, setiap Sabtu kita akan belajar Robotik dan bikin Web kalau proposal sudah selesai dibuat (semoga diterima proposalnya dan disetujuin. Amin!)
~ Setiap anggota WAJIB membuat blog dan mem-follow blog official kami di ----> ictclubsmavo.blogspot.com
~ Setiap hari Sabtu (kalau sudah disetujui proposalnya) setiap anak wajib membawa laptop, bagi yang belum punya bisa memakai salah satu komputer di ruang ICT
~ Kalian boleh sharing atau tanya apa aja yang berhubungan sama IT (kalian tanya sama kakak-kakak yang sudah ahli dibidangnya ya)

Naaahhh~~ sekian dulu ya. Kalau mau tanya-tanya sesuatu boleh sms ke nomor kakak atau tanya langsung ke orangnya yang bersangkutan.

Mau tanya ke kakak-kakaknya langsung? Nih kelas mereka.
> Sutrisno 11 Ipa 1
> Gibral 11 Ipa 2
> Aif 11 Ipa 3
> Furqon 11 Ipa 4
> Faris 11 Ipa 4
> Nuritia 11 Ipa 5
> Bangun 11 Ipa 5
> Gusti 11 Ipa 6
> Ferdian 11 Ips 2
> Jaisy 11 Ips 2
> Iqbal 11 Ips 2
> Andre 11 Ipa 3
> Anisa Rahma 11 Ips 1
> Tanti W 11 Ipa 5
> Azizah 11 Ipa 6

P.S: Buat yang ekskulnya bentrok hari Kamis boleh ikut dengan kegiatan hari Sabtu. Dan 3 kali gak hadir tanpa keterangan dianggap keluar dari ICT club Smavo.

2 komentar:

  1. "~ Setiap anggota WAJIB membuat blog dan mem-follow blog official kami di ----> ictclubsmavo.blogspot.com" <-- terlihat sedikit agak maksa :ngakaks

    BalasHapus
  2. kalo bikin blog emang wajib -_____-
    soal nge-follow sih normalitas aja

    BalasHapus