Sabtu, 09 Februari 2013

Cepet sembuh ya, Fit! :D

Yoo~
Gue baru balik dari RS Husada. Tadi habis jenguk Fitiay yang lagi kena Tipus sama gejala DB. Kondisinya Fitiay masih belom baik. Dia keliatan lemes dan tambah kurus (padahal dia udah kurus). Jadilah mentor gue bikin tim buat jenguk Fitiay. Anggotanya adalah: Kak Ajeng, Gue, Anisa, Medina, Novi.

Tadinya habis mentoring mau langsung kesana, tapi berhubung gue sama Novi harus les. Jadi kita perginya jam 2.30 dan kumpul didepan Ramayana. Habis pulang les, gue minta tolong sama Faza yang rumahnya kearah Pemda buat nebeng. Pas nyampe didepan alfamaret sebelum pemda, langsung ujan gede banget! Gue panik setengah mati, gue gak bawa payung dan yang laennya udah pada nyampe ke tempat kumpul.

Jadilah gue nekat, lari ke pemda pas badai sampe ke angkot 35. Alhasil, sepatu,kaus kaki,sama rok bagian bawah basah kuyup. Udah kayak orang kebanjiran.Gue sms Medina buat ngasih tau keadaan gue.Kayak gini isi smsnya

Gue: Med, rok sama sepatu gue basah semua. udah kayak habis dari tempat banjir -_-"
Medina: kita juga sama nur..

Gak lama, dijalan (lupa dimana daerahnya) gue kejebak banjir. Cibinong banjir kira-kira semata kaki lah. Cetek emang, tapi luar biasa bikin macet gara-gara banyak motor dan mobil mogok gara-gara banjir itu. Gilaa...apa yang gue omongin beneran kejadian! -__- #dafuq

Habis sampe, gue di serbu sama keluhan dari yang laen. Maaf-maaf...banjir banget di sana. #nunduk

Terus kita langsung ke tempat Fitiay. Dan begitulah kondisinya.

Ngeliat Fitiay sakit gitu, ngingetin gue sama 'gue' pas dulu SMP. Dulu gue juga pernah sakit DB + Tipus dan dirawat di RS Cibinong. Badan gue rasanya lemes banget, terus mau makan juga gak enak, panasnya naek turun. Jadinya gue tau gimana perasaan Fitiay. Tapi kalo ada Raha mungkin dia bakal bilang, 'lu mah, beda sama Fitiay. Dia kalo sakit keliatan lemes, lah elu kalo sakit tetep aja ceria gak kayak sakit.'

Emang sih, pas gue baru aja keluar dari rumah sakit gue langsung lari dari ujung lapangan sekolah gue sampe kekelas sambil teriak-teriak manggil temen gue. Udah kayak orang gila yang kabur dari RSnya -_-"

Tapi ya gimana lagi...namanya juga kangen sama temen-temen sekelas, kan mau cepet-cepet nyampe gitu.

Minggu depan (senin) gue bakalan TO dinas. Persiapan? pake detik aja~ #sotoy

Nah...cepet sembuh ya buat Fitiay, Bayu, dan Ayahnya Amel yang sama-sama sakit tipus dan di RS Husada. Semoga cepet sembuh :D #aminnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar