Jumat, 13 April 2012

I'm back!!! XD


Fiuhh...udah lama juga gak ngeblog lagi. Sejak awal liburan sampe sekarang belom posting apapun #rekor baru!!

Gue baru aja selesai long week exam kemaren dan...berharap aja deh semoga hasilnya cukup memuaskan dibanding kemaren #aminn!

Dan kalian harus tau sesuatu!
Gue.lupa.teknik.gue.ngewarnain.di.photoshop ~(._.)~ #damn!

ya..emang udah hampir setengah tahunan gue gak "megang" digital painting (singkat: Dipa) kecuali kalo disuruh senpai ngewarnain cover majalah. Tapi yaa..itu dipa yang tingkat paling standar, tanpa efek khusus sama sekali sedangkan dipa gue udah tingkat lanjutan yang udah full efek (sayangnya gue lupa)

By the way... project IT disekolah kali ini tentang poster dari photoshop. Secara otomatis "gue" dimanfaatkan oleh teman-teman sekelompok gue yang kejam yang gak ngebantuin gue sama sekali. Si Luthfi cuman request yang macem-macem tapi gak bantuin (malah tidur), si Alam lagi sibuk buat OSN dan gue gak bisa + gak boleh gangguin dia. #Alam,Lingga,Ulfah selamat ya jadi juara 1~~ o(^^o)

Untungnya udah jadi tuh posternya~ oh iya gue pake efek 3D soalnya gue tertarik sama efeknya yang ok banget. Harusnya ada fotonya disana, tapi sengaja gue gak pasang soalnya si luthfi protes soal fotonya yang jadi aneh #emang dianya yang aneh -___-"

And...guess what?

Berkat judul gue sebagai Tutor ICT Desain, gue bener-bener di"manfaatkan" sama temen-temen gue. Gak peduli dia tuh temen kelas X atau kelas XI, rata-rata pada minta tolong gue. #ilmu gue terbatas woy! belom jago master! Tapi yang paling sebel itu si Luthfi yang bilang, "Tulisannya kasi taneman, terus pake efek 3D yang bagus, backgroundnya harus......bla,bla,bla. Kalo lu gak bisa,bakal gue hina-hina lu pas ICT didepan anak-anak kelas X!"

What?! si Bodoh itu bener-bener nantangin gue! OK gue terima tantangannya dan pas udah jadi tun poster sesuai sama dia, tebak apa yang dia bilang ke gue?!

"Ihh..harusnya tuh ini begini, begitu,dan bla...bla..bla...."

[.................................]

Pas dibilangin gitu gue mikir gini
Boleh aku membunuhnya?
Jangan!
Sedikit saja?
Jangan!!

OK pikiran kriminal gue kambuh lagi -__-"

Sebelum gue berpikir rencana kriminal lagi,mendingan gue dengerin lagu deh.
#NP: News - Summer Time

1 komentar: