Minggu, 22 April 2012

7.5

Yahooo~~~
Tadi gue baru aja nonton Hanazakari no Kimitachi e SP.
Dan kesan gue terhadap film itu adalah:
1. Keren
2. Keren, Keren
3.Keren,Keren,Keren
4.Kocak gila!



Gue ketawa-ketawa sendiri nonton tuh film di laptop sampe-sampe dicurigain sama nyokap kalo gue buka situs yang aneh-aneh. Wess... anaknya masih aman bu! Gak berani buka situs aneh, ntar malah kena virus lagi -___-

Dan dari seeemmmuuuuuaaaaaaa pemain yang disana. Cuman 1 orang yang gue suka banget! Yang meranin jadi Nakatsu itu loh. Siapa lagi kalo bukan Ikuta Toma??


Sumpah aktingnya dia itu 100% bikin perut gue sakit tiap kali nonton dia saking banyaknya ketawa.
Sekilas info aja soal Ikuta Toma:

  • Name: 生田斗真
  • Name (romaji): Ikuta Toma
  • Nicknames: Tomasu, Toma-chan
  • Profession: Actor and singer
  • Birthdate: 1984-Oct-07
  • Birthplace: Noboribetsu, Hokkaido, Japan
  • Height: 173cm
  • Weight: 58kg
  • Star sign: Libra
  • Blood type: A
  • Talent agency: Johnny's Entertainment (dari Johnny's ?? Gak heran gue ngefans)

Gue suka banget pas dia bilang, "Ore wa homo janai!!" sambil pasang nampang sok narsis. Itu itu lucu banget sumpah! Apalagi pas adegan dia lagi belajar bareng sama Sano dan Mizuki. Dia lagi tidur tapi tampangnya luuccuuu bangeett!! XD

Ihh..kalo gue jadi Mizuki, gue lebih milih si Nakatsu dibandingin sama Sano yang udah dingin dan ngeselin itu. 


Seandainya ada cowok yang kayak gitu disekolah gue atau gak disekitar gue deh. Pasti gue udah ketawa-ketawa duluan pas ada dia. #menghayal

Oh iya, yang SP ini diambil dari episode 7.5. jadi ya...pas tengah-tengah gitu. Kelanjutan dari ceritanya yang pas si Mizuki mau balik ke Amerika tapi dilarang sama Sano dan Nakatsu. Kata-kata Nakatsu yang bikin gue ngeh banget sama dia itu,"I want to be with you in this high school". #cupid datang~

Eh.. gue jadi ngeduain pangeran gue si Ryo-chan. Ampun deh Ryou-chan~ kamu tetep nomor 1 kok. XD tapi Ikuta boleh jadi yang ke2 ya?? #dilempar bata.

Gue pengen banget punya sifat yang sama kayak Nakatsu, yaitu:
1. Ceria
2. Selalu ngasih semangat keorang lain
3. Berhati besar (pas dia tau kalo Mizuki suka sama Sano itu sedih banget)
4. Berpendirian tinggi
5. Gak mau kalah
 Tapi itu impossible deh kayaknya -(._.")-

Buat yang penasaran siapa sih si "Ikuta Toma" itu nih gue masukin gambar-gambarnya dari mbah gugel.
Di film doramanya :D
Hum...soukana..
Heeee??!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar