Sabtu, 14 Januari 2012

Temen baru, anggota baru Integral !!

Hi! Gimana sekolahnya? Tugas numpuk? Ulangan numpuk? Sama... author juga nih.

Dihari pertama Integral masuk kelas (9/1/12), kita kedatangan murid baru! Namanya 
Jhonathan Theo Pratama (kita panggil dia Theo!), pindahan dari SMA 1 Ungaran deket Semarang. Ini bener-bener 'sesuatu' banget buat anak Integral! Siapa yang nyangka kalo kita kedatengan murid baru yang nilai Bahasa Inggris diraportnya 90?? 

Waktu itu, Theo dibawa kekelas sama Bu Mel. Nah..awalnya kita ngira kalo ada razia rambut buat anak-anak cowok, makanya anak-anak cowok pada panik semua. Ehh...ternyata ada anak baru. Anggota baru parabreng nih...khukhukhu..

Kesan pertama author waktu ngeliat Theo: 'Kayaknya anaknya pendiem dan agak manja deh'.

Serius tuh.. author mikir kayak gitu. Abisnya mirip banget sama Yoga (segi fisiknya yang berisi itu), jadi kangen juga deh sama Yoga dan kawan-kawan. :)

Awalnya Theo masih diem-diem dan belom berani ngajak kita ngobrol (kita juga bingung mau ngomong apaan?) sampe akhirnya Yusup Luthfi (ketua kelas) ngajak kenalan dan ngobrol. Nah..berhubung bangku author tepat didepan Theo jadi bisa ngobrol juga.

Yusuf: Kenalin nama saya Yusup, ketua kelas disini. Kalau dikelas ini santai aja, kita semua terbuka kok buat yang lain. Kita juga gak ada yang namanya beda-bedain gitu. Jadi santai aja dikelas ini.
Theo: (Theo ngomong pake mendok Jawa yang masssihhh kental banget) Oh iya, makasih.

Abis itu Yusup ambil daftar biodata anak-anak Integral, dan dia kenalin satu-satu sambil nunjuk orangnya yang mana dikelas. Mungkin gara-gara masih baru jadi dia masih rada kaku kali ya?? Terus author semangat banget nanyain soal pelajaran aksara Jawa yang dipelajarin sama anak-anak yang sekolah di wilayah Jawa tengah sampe Timur. 

Lama-lama dia bisa berbaur deh sama anak-anak integral dan gak ada lagi yang diem-dieman sama dia. Terutama Rineke, dia berisssiiikk banget bolak-balik manggillin Theo cuma buat sekedar ngobrol, bercanda, atau gombal. Kan tau sendiri Rineke kalo ngomong suaranya kenceng banget. Sampe-sampe Theo pernah tanya, "Emangnya disini suaranya harus keras ya?"

Oh iya, Theo pernah bilang gini:
"Guru yang paling 'menggemaskan' itu guru Kimia, kalo bisa kurangin sikap 'menggemaskannya' itu."
"Kalo Neke ngomong kupingku jadi pengang."
"Ipa 5 kayak arisan keluarga, berisik."

Dan gak tau kenapa, tiap guru masuk kekelas dan ngeliat Theo, mereka selalu bilang:
"Sabar aja ya di Ipa 5, disini memang begini kelasnya, rame dan berisik"
"Siap-siap aja ya, jangan sampe kena virus Ipa 5."
"Teo tahan ya di Ipa 5, kalo mau ganti kelas bisa aja kok."

Emang Ipa 5 sebegitu berisiknya ya? Iya!

Tapi gak sampe beberapa jam setelah dia dikelas Ipa 5, Theo udah ketularan virusnya duluan. Virusnya ampuh banget!!

Nah..sejak itu hari-hari di Ipa 5 jadi tambah berwarna. Gak berisik, gak ribut tetep aja masih, tapi jadi tambah seru aja dikelas. Ipa 5 juga jadi sering melakukan hal 'gila', kayak ngegodain anak-anak SMP dan MTS yang suka lewat di bawah gedung sekolah (ada fotonya, tapi gak mau diposting), dengerin lagu-lagu galau (banyak galauwers),dan lainnya~~ Gak tau deh kayak gimana hari kedepannya nanti, bakal ada hal gila lagi gak ya? Pastilah!

Ternyata gak cuma kegilaan Ipa 5 aja yang suka buat author sebel, di Ipa 1 juga. Berkat seseorang yang menjabat sebagai Ketua ICT yang tolol &menyebalkan yang bernama Sutrisno itu, author jadi digosipin "Jadian" sama G******ng anak X-2 dikelas Ipa 1. What the hell?!? Suka aja kagak, apalagi pacaran??! Ngeselin banget sumpah?!!  Kalo dia ngomong kayak gitu di ruang ICT bisa tambah sebel lagi nih, belom lagi kalo yang ngejek itu si Agus sama pak Hendro. Hiii....ogah!! :@

Oh iya, Ulfah ngasih tau soal boyband Indonesia yang plagiat. Nih daftarnya:
Smash "Cinta Cenat-Cenut" -----> 1tm "Without You" (K-Pop)
Cherrybelle "Bestfriend" ---------> Girls Generation "Kissing You" (K-Pop)

Author udah sempet denger lagunya dan musiknya itu mirriiippp banget! Coba aja kalian dengerin lagunya yang versi korea, pasti udah ngerasa familiar banget sama musiknya.

Segitu dulu deh, lanjutannya minggu depan aja. [Prepare for Pensi Smavo 2012]

"Tenang seperti Angin, Bebas seperti burung, Nyaman seperti Langit Biru, 
Hangat seperti Cahaya Matahari Pagi"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar