Minggu, 08 Januari 2012

Back to school...or not

Hey everyone! I'm back!
Malam ini adalah malam terakhir liburan dan besok kita kembali ke sekolah. (sumpah ini males banget!)
Nah.. berhubung ini mungkin 'hari terakhir' author bisa update, author cuma mau informasiin aja kalau subtitle buat film Yamada Ryosuke yang historical itu statusnya masih WIP. Subtitlenya dikerjain sama temen-temen di Lj yaitu owner fans club, yutorin, dan michan. Kita berdoa aja, semoga subtitlenya cepet selesai dan kita bisa nonton dramanya + subtitle. Oh iya, berhubung di comunitas itu dilarang keras yang namanya RE-POST, RE-UPLOAD, dan SHARING ke web atau komunitas lain, jadi nanti bakal dikasih link ke fans clubnya aja. 

Daaaannn... buat yang udah liat video clipnya Wonderful Cupid NYC boy's, udah tau deh..pada panas ngeliat cewek di video clipnya. Tapi ada fakta yang bisa bikin tenang kok, NYC boy's dan cewek itu take film di hari yang berbeda. Kabarnya sih Yamada dan Yuma yang meminta sutradaranya untuk membedakan hari pengambilan filmnya. 

Ah..oh iya. Author lagi bikin cerita gaje lagi nih. Sekarang baru 14 halaman aja dan... gak tau deh bakal diposting apa kagak disini. Di baca aja kagak malah malu-maluin.

Terus ada kabar yang bikin author agak down nih...
Nyokap: Kata mamanya Oni nanti Oni pindah sekolah ke Semarang pas kenaikan kelas 3.
Author: Eh? Kenapa pindah? Kok...
Nyokap: Papanya Oni kerja di Semarang nanti, makanya Oni nanti pindah sekolah sama pindah rumah ke Semarang pas Oni kenaikan kelas 3.
Author: Gitu toh... Gak seru ah, gak ada temen tanding PS lagi. (ngambek)
Nyokap: ya gak tau. Kamu tanya aja sama dianya. Sms gih. (ngeloyor pergi)
Author: ........

Yaelah..tuh orang ngapain pake pindah segala sih? kan jadi gak ada temen tanding PS lagi, gak ada temen yang bisa diajak ngobrol tentang Jepang sama Yui lagi, gak bisa tukeran komik lagi. Kalau emang bener si Oni, temen author dari sebelom masuk Tk sampe sekarang beneran pindah bearti author nanti bakal sepi dah. Biasanya tiap tahun author sama Oni ngerayain ultah bareng pake main Ps atau makan nasi kuning bikinan nyokap (ultahnya barengan sih), tahun ini tahun terakhir dong bisa ngerasain yang kayak gitu, tahun depan udah gak bisa...

Terus author kepikiran buat ngasih kado buat si Oni, kan dia suka Yui sama Jepang jadi author mikir buat ngasih DVD konsernya Yui yang paling baru pas ultah nanti. Gak peduli tuh orang udah punya apa belom yang penting author udah ngasih sesuatu. Tapi ya..palingan hadiah dari author nanti kalah sama hadiah dari pacarnya Oni, si Alisha (ngomong-ngomong tuh orang masih jadian apa kagak ya? Si Oni gak pernah ngomongin lagi sih tiap kali author tanya.) palingan dia ngasih sesuatu yang lebih daripada punya author. Yang penting udah ngasih sesuatu!

Kalo gitu sekarang author nabung dulu dah buat beli tuh DVD, untung udah nemu penjualnya di Kaskus ntar tinggal order aja deh terus barangnya nyampe sehari sebelum ultah. Nabung nabung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar