Selasa, 18 Oktober 2011

Nge-Beat bareng di Smavo

Halo semua~ :D
Ane mau laporan nih kalo Laptop ane udah bener!*pamer

Hari ini rencana kelas gue buat ngerjain Riandy yang ulta kemaren sukses besar! Mam Endang ngebantuin kita buat ngerjain Riandy. Nah... awalnya si Riandy di marahin sama Mam soalnya nilai English mid trem dia jelek. Dimarahinnya laaammaaa banget! Nah sementara itu yang cewek ngambil kue yang kita titipin di kantin (kuenya di kulkas). Terus...si Riandy disuruh bersumpah didepan temen-temen sekelas buat memperbaiki nilainya yang jelek itu. Kayak begini nih sumpahnya:

"Saya bersumpah akan memperbaiki nilai saya untuk semua mata pelajaran selama 2 semester dikelas 11 ini."

Terus... anak-anak yang lan termasuk gue ketawa dan ngerjain dia lagi. Dia harus bersumpah pake bahasa Inggris. Hahaha... seneng banget sumpah ngeliat mukanya Riandy yang pucet pasi didepan kelas. Nah... mumpung si Riandynya udah pucet and yang bawa kuenya dateng jadi....

"HAPPY BIRTHDAY TO YOU...HAPPY BIRTHDAY TO YOU... HAPPY BIRTHDAY...HAPPY BIRTHDAY... HAPPY BIRHTDAY Riandy!!" semuanya nyanyi sambil tepuk tangan. Si Riandy yang masih kebingungan sama semua itu ikutan nyanyi dan tepuk tangan dengan muka yang bingung yang seakan bilang, "siapa yang ulang tahun??"

Hahahaha... gilaa! Semuanya langsung pada ketawa. Mam Endang ikutan ketawa. Akhirnya kuenya kita kasih ke Riandy, tapi...tampanganya masih keliatan bingung dan bilang "siapa yang ulang tahun? buat gue ini?" Aduh... Riandy...buat siapa lagi sih kue ini selain buat lu yang ulang tahun ke 16 kemaren??

Riandy motong kuenya, nah.. begonya si Nidan malah ngasih penggaris dan bilang "pake ini aja motongnya!" What?!! Motong kue tart pake penggaris?? Nidan.... yang ada juga tuh motong kue pake PISAU bukan pake PENGGARIS!

Kue pertamanya buat... Mam Endang!! Riandy ngasih kuenya sambil lari-lari kayak di film India ngejar Mam Endang yang udah keluar kelas. Lah yang lanjutin motong kue siapa? Siapa lagi kalo bukan Alvino! Dia yang motong kuenya jadi 30 potong bahkan lebih. Terus? Ya..kita serbu makanannya!!! Gue sengaja ngambil yang dipinggir, soalnya ada coklatnya~ yeiiiiyeiii! Tapi ngambilnya juga berebutan sama Bayu. But...i'm the winner! Huahahahaha XD

Kuenya enak banget! Lembut dan krimnya itu manis dan dingin (iyalah dari kulkas gitu!). Nyum...pokoknya mantap deh! Ternyata emang lebih enak kalo kita makan kue rame-rame. Soalnya bisa bagi-bagi dan nyaman. Ssstt... rahasia ya.. gue ambil 2 potong. 1 potong penuh sama 1 potong yang bagian bawahnya aja. Hehehe...

Nah... pas istirahat selesai, Dewi anak sos 2 sms gue. Dia tanya, kuping gue panas gak. Nah loh...gue diomongin kayaknya..,pikir gue. Dan bener aja... gue diomongin yang gak-gak sama HS. Dia cerita ke temen-temennya soal gue sama baka yaro itu, juga tentang Haraki. Kalo cuma soal gue aja sih, gak masalah. Mau diomongin keburukan gue kek, kebodohan gue kek, hal paling memalukan yang pernah gue lakuin kek, gak peduli! Gue ini yang ngelakuin, mau tertawain silahkan aja. Tapi jangan bawa-bawa Haraki yang gaka hubunganya ini! Gue gak marah kalo ada yang ngomongin gue, tapi gue bakal marah kalo ada yang tertawain temen gue, apalagi itu sahabat gue! Gak rela gue!

Makanya gue langsung badmood, tapi lama-lama udah gak. Cuma badmood 3 menit dan lanjutannya udah balik lagi. Setelah gue pikir-pikir lagi, dosa gue kan bakal pindah ke HS. Jadi...dosa gue berkurang dong? Asikk!! Kan ada hadistnya, "Barang siapa yang dirinya sedang dibicarakan orang lain maka bergembiralah karena kita termasuk orang yang beruntung, dosa yang selama ini kita perbuat akan di tanggung oleh orang yang membicarakan kita itu." (by kak Janah)

Badmood ilang? Ok lanjutin deh!

Nah..kali ini Smavo kedatangan tamu dari Honda yaitu Beat dan majalah Hai!. Wah.. ada apaan nih? Ternyata... ada acara 'pelepasan' stres di sana dan mereka yang sponsorin. Nah... pihak Honda ngadain lomba dan acara yang seru nih... Yaitu:
Lomba Desain Beat
Lomba Modifikasi Beat
Lomba Foto Gokil bareng Beat
Dan...ada misterius guest, yaitu band pop-rock... (sory gue gak tau nama bandnya). Dan nama acaranya adalah Nge-Beat bareng!

Nah... gue ikutan yang desain beat sama Bayu dan yang lain. Kita cuma diminta buta desain body honda Beat dari gambar yang sudah disediain. Pewarna dan kertasnya udah disiapin, jadi tugas kita cuma 1 yaitu ngegambar aja. Lumayan seru sih cuma sayang gak rame. Dari pihak majalah Hai! mereka nawarin majalah mereka yang lagi promo dengan harga 5000. Gue gak beli majalahnya soalnnya gue bukan tipe orang yang suka baca majalah,hehehe...

Abis desain, gue keliling-keliling. Abis itu ketemu sama Janan dan Mia, mereka bilang danbo kuning gue ada di ruang OSIS. Ok... ntar gue ambil. Kok ada disana? Oh iya... mereka berdua minjem danbo kuning gue buat lomba foto gokil. Jadi gue bawain deh, plus kipasnnya. Kleas gue juga ikutan foto loh~

Tapi lama kelamaan kok jadi boring banget ya sama acaranya. Jadi garing gitu. Pas mau akhir, ada konser gue gak tau band apa itu. Tapi mereka nyanyi lagu yang rock yang gak banget sama sekolah gue. Hello... ini sekolah bersyariat Islam loh... lagunya jangan yang rock bisa kali??

Pas band gak jelas itu selesai nyanyi, Abi (Pak Zekky) turun kelapangan sambil teriak "Allah Akbar!" dan nyuruh kita buat siap-siap shalat. "Abis shalat acaranya bubar!" kata Abi sambil teriak.

Dan bener aja... katanya abis shalat acaranya langsung selesai, banyak anak yang udah pulang duluan dan sekolah udah mulai sepi. Acara otomatis dibubarkan.

Sayang banget.. gue gak sempet foto-foto suasananya... tapi pasti ada yang upload kok ke fb!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar